in: News | June 9, 2020 | by: Friska

Motorola One Fusion+ Diumumkan, Usung Kamera Pop-Up Selfie

Walau sudah tak lagi dirilis secara resmi untuk pasar smartphone Indonesia, Motorola masih cukup kuat untuk pasar smartphone di negara lain misalnya di Eropa. Tidak lama ini, Motorola juga mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Motorola One Fusion+, yang tergabung di dalam jajaran produk Moto One Series.

Motorola One Fusion+ memiliki layar 6,5 inch Total Vision dengan panel IPS LCD dan beresolusi 1080p+ yang telah memiliki dukungan HDR10. Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB dengan microSD card.

Kamera utamanya menggunakan setup 4 kamera dengan sensor utama 64 MP f/1.8 Quad Bayer + 8 MP ultrawide + 5 MP macro + 2 MP depth. Sementara kamera selfie-nya berupa pop-up camera yang memiliki resolusi 16 MP.

Motorola One Fusion+ memiliki slot SIM/microSD berupa hybrid, dengan masih memiliki port jack autio 3.5mm dan FM Radio. Sayangnya, tidak memiliki konektivitas NFC. Port charging-nya sendiri menggunakan USB Type-C yang mendukung kecepatan charging hingga 15W dengan kapasitas baterainya sendiri sebesar 5000mAh.

Motorola One Fusion+ akan hadir dalam dua pilihan warna, Moonlight White dan Twilight Blue, dengan harga jual €300 di pasar Eropa. Belum ada keterangan apakah perangkat ini akan hadir di wilayah luar Eropa.

: ,

COMMENTS