in: News | June 12, 2020 | by: Friska

Oppo akan Bawa Teknologi SuperVOOC 3.0 dengan Fast Charging 80W di 2020?

Teknologi fast charging di masa sekarang sudah semakin canggih dan hampir wajib ada, mengingat aktivitas sehari-hari sebagian besar masyarakat kini tergantung kepada penggunaan gadget dan smartphone. Tidak sedikit juga brand smartphone yang akhirnya mengembangkan teknologi Fast Charging di produk smartphone masing-masing, seperti misalnya Oppo dengan SuperVOOC miliknya.

Laporan terbaru yang dilansir dari GSM Arena menyatakan bahwa OPPO hendak membawa teknologi SuperVOOC 3.0 yang berkecepatan hingga 80W untuk tahun 2021 mendatang. Sebagai perbandingan, saat ini SuperVOOC dari Oppo adalah versi SuperVOOC 2.0 dengan kecepatan fast charging hingga 65W yang bisa ditemukan di perangkat Oppo Ace2, Find X2, dan Find X2 Pro.

SuperVOOC 3.0 ini sendiri dilaporkan akan mampu mengisi ulang baterai smartphone mulai dari 0% hingga 100% hanya dalam hitungan 20 menit saja.

Sebelum ini, sempat ada laporan bahwa Oppo juga menawarkan wireless charging hingga kecepatan 30W yang bisa ditemukan di Oppo Ace2, di mana sayangnya perangkat ini hanya eksklusif Oppo Ace 2 yang dirilis untuk pasar Tiongkok saja.

Saat ini, belum diketahui secara pasti perangkat Oppo yang mana yang akan menggunakan SuperVOOC 3.0 tersebut.

: , ,

COMMENTS