in: News | June 9, 2020 | by: Friska

realme Narzo akan Hadir dengan Harga Rp 2 Jutaan

Setelah resmi akan menghadirkan seri baru dari realme X series, yaitu realme X3 SuperZoom ke Indonesia, realme baru saja kembali memberikan kabar bahwa salah satu smartphone terbarunya, realme Narzo.

Lewat rilis resminya, realme menuliskan bahwa realme Narzo ditargetkan untuk pasar anak muda, khususnya Generasi Z, di mana akan terfokus kepada kebutuhan gaming dan hiburan dengan memiliki spesifikasi dan fitur yang bertenaga tapi tetap memiliki harga cukup terjangkau.

realme Narzo yang rencananya akan dijual di rentang harga Rp 2 jutaan tersebut sayangnya belum dijelaskan secara rinci akan spesifikasi lengkap dan harga jual pastinya, namun realme sempat menuliskan juga bahwa realme Narzo akan mengusung laayr 90Hz Ultra Smooth, chipset Helio G90T, memiliki kamera bersetup 4 kamera dengan beresolusi utama 48MP, dan mendukung flash charge 30W.

Dalam rilis yang sama, realme menuliskan bahwa realme Narzo ini akan dijual secara resmi dan eksklusif lewat situs online untuk penjualan perdananya, di mana hal ini berkaitan bagaimana anak-anak muda masa kini lebih sering berbelanja secara online demi kenyamanan dan harga yang lebih kompetitif.

“Karena keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z, kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” ucap Palson Yi, Marketing Director untuk realme Indonesia, lewat rilis resminya.

realme Narzo yang memiliki slogan “Feel The Power” ini menggandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius untuk berkolaborasi menciptakan lagu rap. Tuan Tigabelas yang populer dengan lagu rap berbasiskan isu-isu sosial dan lingkungan serta musisi Weird Genius yang terkenal dengan karya musik genre EDM tersebut dipilih karena karya mereka telah memberikan inspirasi kepada anak muda masa kini, di mana hal ini sejalan dengan visi dan misi realme dalam berkomunikasi dan memberikan pendekatan yang lebih young-friendly untuk menarik perhatian anak muda. Hal ini tentu sejalan juga dengan realme Narzo yang merupakan smartphone terfokuskan kepada performa kuat dan mobile entertainment.

Untuk mengetahui lebih lanjut soal realme Narzo, smartphone ini direncanakan akan rilis pada 16 Juni 2020 mendatang.

: ,

COMMENTS