in: News | June 2, 2020 | by: Friska

realme X3 SuperZoom Dikonfirmasi Hadir Resmi di Indonesia

Setelah hadir dengan sejumlah smartphone kelas menengah atasnya, realme dikabarkan hendak merilis smartphone flagship miliknya untuk dijual secara resmi di pasar smartphone Indonesia. Melalui rilis resminya, realme X3 SuperZoom dikonfirmasi akan hadir dan siap menjadi “disruptor” segmen flagship dengan mengusung teknologi kamera super.

Merupakan produk kelanjutan dari seri X yang tahun lalu sempat hadir dengan realme X2 Pro miliknya, realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone flagship realme pertama yang memiliki lensa periskop. Lensa ini akan memungkinkan pengguna dalam memperbesar (zoom) gambar hingga 60x, sehingga objek akan terlihat lebih jelas dengan tingkat kehalusan dan kualitas gambar yang masih terjaga.

Spesifikasinya sendiri dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan layar refresh rate 120Hz Ultra Smooth Display. Walau sayangnya, dalam rilis tidak diperjelas lebih lanjut lagi terkait spesifikasi dan harga resminya, realme X3 SuperZoom dijanjikan akan memiliki harga flagship terbaik di kelasnya, dengan menawarkan fitur kamera super tersebut.

realme X3 SuperZoom ini sendiri akan diluncurkan secara resmi pada taggal 16 Juni 2020 pukul 13:00 WIB mendatang dengan bertemakan luar angkasa “Zoom Into Smart Space” lewat streaming online yang bisa diakses di YouTube, Instagram, Facebook, serta situs resmi realme.com.

: ,

COMMENTS