in: News | June 5, 2020 | by: Friska

Samsung Galaxy Buds+ akan Hadirkan Edisi BTS

Samsung memperkenalkan produk TWS miliknya, Galaxy Buds+, sekitar bulan Februari 2020 kemarin. Selain menghadirkan warna “standar”, di global Galaxy Buds+ ini sendiri dijual dalam pilihan warna unik seperti biru, pink, hingga merah.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung dilaporkan akan bekerja sama dengan grup K-Pop populer, BTS, dalam menghadirkan varian spesial dalam balutan warna ungu atau Mirror Purple.

BTS Edition Buds+ ini disebut akan rilis resmi pada tanggal 9 Juli 2020 mendatang, dengan menghadirkan warna case ungu, sementara earphones-nya hadir dalam perpaduan warna hitam-ungu. Secara spesifikasinya sendiri, edisi spesial BTS ini tidak ada bedanya dengan Galaxy Buds+ varian normal.

Tentu saja, perangkat TWS ini akan dijual secara terpisah dari produk smartphone miliknya. Hal ini dikarenakan Samsung hendak menaikkan target dan minat para konsumen untuk segmen TWS atau wireless yang cukup sengit dari beberapa bulan belakangan ini. Selain itu, para konsumen bisa lebih bebas membeli Galaxy Buds+ ketimbang harus membeli bundling produk bersama dengan smartphone yang relatif lebih mahal untuk sebagian masyarakat.

Tertarik untuk membeli varian warna ungu edisi BTS ini?

(sumber)

: , ,

COMMENTS