in: News | June 10, 2020 | by: Friska

Sejumlah Smartphone Baru Nokia Baru akan Rilis Kuartal Empat 2020

 

Wabah pandemik Coronavirus yang telah merajalela sejak awal tahun 2020 tersebut telah membuat berbagai aktivitas dan industri terhambat. Dalam beberapa bulan terakhir, mulai ada beragam industri yang memulai kembali aktivitas dan perekonomiannya, juga termasuk berbagai perilisan produk baru yang tertunda.

Nokia dari HMD Global termasuk salah satu yang turut terhambat akibat wabah pandemik yang masih berlangsung secara global tersebut, membuat pihaknya terpaksa mengundurkan jadwal perilisan smartphone baru mereka. Tapi kabar terbaru yang dilansir dari Phone Arena mengatakan bahwa kemungkinan besar HMD Global baru akan merilis sejumlah smartphone barunya mulai kuartal empat tahun 2020 mendatang.

Sejumlah smartphone yang dimaksudkan ini termasuk di antaranya terdapat Nokia 9.3 PureView, Nokia 7.3 5G, dan Nokia 6.3. Sebelumnya, memang terdapat kabar bahwa Nokia terpaksa menunda perilisan smartphone barunya tersebut, terlebih sejak kasus Covid-19 ini semakin menyebar luas. Dan semoga saja, kali ini perangkat yang dimaksudkan akan segera rilis, mengingat perangkat Nokia 9.3 PureView sendiri sudah ditunda beberapa kali masa perilisannya.

Nokia 9.3 PureView sendiri merupakan salah satu smartphone flagship HMD Global yang mengusung layar 120Hz refresh rate dan chipset Snapdragon 865. Sementara Nokia 7.3 disebut akan menggunakan chipset Snapdragon seri 700 dan Nokia 6.3 menggunakan chipset antara Snapdragon 675 atau Snapdragon 730. Dilaporkan juga bahwa selain tiga perangkat ini, Nokia juga akan merilis Nokia 8.3 5G.

: ,

COMMENTS