in: News | July 13, 2020 | by: Friska

Fitbit Charge 4 Dapatkan Update Baru Dynamic GPS

Salah satu perangkat wearable yang dirilis oleh Fitbit di tahun 2020 ini adalah Fitbit Charge 4, di mana sedikit berbeda dengan perangkat Fitbit lainnya, Charge 4 didesain lebih compact tetapi masih mengusung beragam fitur unggulan terutama untuk beraktivitas atau olahraga.

Tidak lama ini, Fitbit Charge 4 dikabarkan telah mendapatkan update software paling baru, di mana pada update ini Charge 4 mendapatkan rangkaian fitur baru termasuk di dalamnya Dynamic GPS.

Dynamic GPS ini, merujuk pada laporan yang dibuat oleh GSM Arena, merupakan fungsi di mana GPS pada Fitbit Charge 4 bisa dihubungkan dengan sensor GPS yang terdapat pada smartphone ketika saling berdekatan untuk bisa menangkap rute dan merekam data status lainnya secara otomatis. Fungsi ini dapat menghemat daya tahan baterai Fitbit Charge 4 lebih lama lagi karena tidak perlu mengaktifkan GPS yang terdapat pada perangkat wearable ini, karena fungsi GPS akan aktif pada smartphone yang dibawa tetapi tetap mampu merekam data yang ada.

Update selanjutnya yang diberikan untuk Charge 4 ini termasuk Smart Wake pada aplikasi Alarms, di mana smartwatch tidak akan membangunkan pengguna Charge 4 ketika tengah dalam kondisi “deep sleep”, dan secara otomatis akan mencari waktu yang tepat untuk menyalakan alarm setidaknya 30 menit sebelum alarm yang dipasang tersebut menyala. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan kualitas tidur baik, sehingga akan terbangun dalam keadaan lebih segar.

Update firmware terbaru untuk Fitbit Charge 4 versi 1.96.29 ini sudah bisa didapatkan secara resmi lewat aplikasi Fitbit.

: ,

COMMENTS