in: News | July 9, 2020 | by: Friska

Garmin Hadirkan Teknologi Solar Charging Juga untuk Lini Produk Smartwatch Populernya

Teknologi Solar Charging bukanlah hal yang asing lagi untuk didengar, di mana teknologi ini bisa ditemukan di sejumlah produk smartwatch premium milik Garmin seperti Fenix 6X Pro Solar. Kini, memperluas kehadiran teknologi tersebut sekaligus memberikan “update” terhadap produk populer miliknya, Garmin memberikan teknologi Solar Charging ini untuk produk Instinct, Fenix 6 dan 6S, serta Tactix Delta.

Produk edisi Solar yang baru ini, mengusung tagline “Do What They Love Longer”, diklaim akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan memiliki build quality untuk bisa dibawa ke olahraga ekstrim, misalnya untuk berselancar, bersepeda gunung, dan aktiviats mendaki.

Garmin Instinct Solar Surf Edition merupakan salah satu yang didesain khusus untuk dipakai dalam aktivitas spesifik tersebut, di mana tidak hanya bisa dipakai untuk berselancar saja tetapi smartwatch juga memiliki fitur selancar seperti data pasang hingga kemampuan untuk dibawa ke dalam air dengan kedalaman 100 meter. Sementara Instinct Solar Tactical Edition merupakan versi military dengan fitur tambahan untuk keperluan taktik militer seperti kompabilitas terhadap night vision google dan Stealth mode.

Gamin Fenix 6 Pro Solar dan Fenix 6S Pro Solar yang merupakan tambahan baru untuk lini Garmin Fenix ini sekaligus menjadi GPS outdoor dalam bentuk smartwatch flagship. Produk ini memiliki Garming Power Glass yang merupakan kaca untuk mengisi ulang menggunakan sinar matahari dengan dilengkapi mode Power Management yang bisa diatur sendiri. Layaknya smartwatch flagship besutan Garmin, dua produk baru ini juga bisa digunakan untuk alat bantu aktivitas olahraga sehari-hari hingga music player yang mampu bertahan hingga berminggu-minggu.

Terakhir, Garmin Tactix Delta Solar Edition merupakan rugged smartwatch yang dibangun atas dasar MIL-STD 810 atau military grade, dengan kemampuan daya tahan baterai kini bisa mencapai hingga 24 hari dengan eksposur sinar matahari yang cukup serta didesain khusus untuk mendukung segala hal yang berhubungan dengan militer dan taktik. Smartwatch ini juga memiliki fitur unik yang mungkin tidak ada di smartwatch Garmin lainnya, yakni kemampuan untuk bisa menghapus semua data dan memory pengguna pada smartwatch dengan kill switch.

Harga yang ditawarkan oleh Gaming Solar Edition terbaru ini bervariasi mulai dari USD 850 untuk Fenix 6S Pro Solar, USD 949 untuk Fenix 6 Pro Solar, Instinct Solar Edition mulai dari USD 399, dan Tactix Delta Solar Edition mulai dari USD 1.099.

: ,

COMMENTS