in: News | July 6, 2020 | by: Friska

Motorola One Fusion Diperkenalkan, Usung Snapdragon 710 dan Quad Camera 48 MP

Sebelumnya, Motorola baru saja mengumumkan kehadiran One Fusion+ yang menggunakan Snapdragon 730 dan kamera utama beresolusi 64MP. Kini, versi lebih “rendah” dari One Fusion+ diumumkan dengan nama Motorola One Fusion.

Secara garis besar, Motorola One Fusion tidak memiliki perbedaan yang sangat jauh dibandingkan dengan One Fusion+, tetapi memang disesuaikan sedemikian rupa untuk bisa menyasar di pasar smartphone yang lebih terjangkau di kelas midrange.

Motorola One Fusion dengan layar 6,5 inch resolusi 720p ini mengusung SoC Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB, di mana masih bisa ditambahkan dengan microSD card terpisah.

Kamera utamanya terdiri dari empat buah sensor yang beresolusi 48 MP + 8 MP ultrawide + 5 MP macro + 2 MP depth, sementara kamera selfie yang terletak pada notch berbentuk waterdrop pada sisi atas layarnya memiliki resolusi 16 MP.

Kelengkapan lainnya yang diberikan oleh Motorola One Fusion ini termasuk sensor fingerprint yang diletakan rear-mounted atau di sisi smartphone. Kemudian smartphone ini juga memiliki tombol dedikasi untuk Google Assistant, port USB type-C, dan 3.5mm headphone jack. Untuk menunjang kebutuhan penggunanya, Motorola One Fusion mengusung baterai 5000mAh.

Motorola One Fusion disebut akan hadir dalam warna Emerald Green dan Deep Sapphire Blue, dengan harga jual sekitar CLP 199.990 atau sekitar Rp 3,6 jutaan. Perangkat ini sayangnya hanya tersedia untuk pasar Amerika Latin lebih dulu, dengan menyusul ke Saudi Arabia dan UAE bulan depan.

: ,

COMMENTS