in: News | July 21, 2020 | by: Friska

realme akan Hadirkan realme C15 di Indonesia

Setelah merilis smartphone terbarunya di kelas entry, midrange, dan flagship-nya, realme tidak ketinggalan akan turut menghadirkan satu lagi smartphone di kelas entry terbarunya dengan mengusung baterai 6000mAh dan Quick Charge 18W, yakni realme C15.

Melengkapi lini C Series dari realme yang memiliki moto “Entry-Level King”, realme akan membawa realme C15 ini di Indonesia, di mana sekaligus menjadi negara yang pertama di dunia akan mendapatkan kehadiran perangkat tersebut. Realme C15 ini sendiri akan diumumkan secara resmi pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang melalui live streaming “#6000mAhPoweNonstop”.

Sayangnya, pihak realme belum menyebutkan lebih banyak detil terkait realme C15 ini, selain bahwa realme C15 merupakan jawaban realme akan berbagai permintaan para penggunanya yang beragam di segmen entry-level ini. Realme sendiri mendapatkan banyak pujian terkait produk Entry-Level King mereka yang berada pada lini C Series, di mana selain memiliki baterai besar, C Series dikenal sebagai lini produk dengan desain dan kualitas baik, juga trendi terutama di kalangan anak muda masa kini. Dengan kehadiran realme C15 ini, diharapkan bisa menjadi perangkat yang mampu menjadi trendsetting technology dan trendsetting design oleh kalangan pecinta gadget di seluruh dunia.

Ajang #6000mAhPowerNonstop akan diadakan pada 28 Juli 2020 pukul 13:00 WIB melalui YouTube resmi realme Indonesia, Twitter, Facebook, Instagram, dan di situs realme.com.

: ,

COMMENTS