in: News | July 16, 2020 | by: Friska

Shopee Gelar Kampanye 8.8 Mid Year Sale, Hadirkan Inovasi Permainan Baru

Pada hari Rabu (16/7), Shopee sebagai salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan baru saja memaparkan kampanye barunya yang juga disertai dengan model permainan (game show) terbaru yang bertajuk “Shopee Live Jutawan”. Kampanye ini dihadirkan berdasarkan kesuksesan Shopee dalam memecahkan rekor Shopee Live, di mana Shopee Live ini berhasil memecahkan rekor MURI.

Rekor MURI yang didapat oleh Shopee ini terdiri dari dua, yakni ‘Live Stream Toko Daring Terlama’ dan ‘Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak’ pada awal tahun 2020 kemarin. Shopee sendiri mengatakan bahwa Shopee Live ini sudah ditongon sebanyak 120 juta kali dengan peningkatan sebesar 70% dalam total waktu livestreaming Shopee Live di bulan April, ketimbang di bulan Februari lalu. Hal ini sendiri disebabkan karena lebih banyak pengguna yang menggunakan aplikasi di masa pandemik, menyebabkan aktivitas mereka lebih banyak diluangkan di rumah.

Antusiasme tinggi dan peningkatan dalam penggunaan Shopee Live dari para penggunanya, membuat Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan. Inovasi ini hadir sebagai upaya Shopee guna memperkuat engagement dengan pengguna, mengingat 99% pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan internet untuk menonton video online serta cenderung mencari konten yang otentik dan menyajikan real-time komunikasi. Shopee Live Jutawan merupakan game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, berbentuk permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan nominal yang beragam di setiap levelnya dan hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Shopee 8.8 Mid Year Sale ini sendiri sudah berlangsung sejak 13 Juli 2020, hingga 8 Agustus 2020 mendatang dengan menghadirkan beragam promosih menarik setiap harinya serta pengguna bisa menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d 188RB. Sementara pengguna yang hendak mengikuti ajang Shopee Live Jutawan, bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi Shopee, di mana sesi akan dibuka setiap hari Senin hingga Jumat.

“Dalam masa sulit ini, Shopee ingin hadir lebih dekat dan membantu pengguna tetap produktif sambil tetap memprioritaskan kesehatan. Kami berharap melalui berbagai penawaran dan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, dapat menjadi salah satu solusi pengguna dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar rumah, dan alternatif kegiatan untuk tetap produktif dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru,” Jelas Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

: , ,

COMMENTS