in: News | July 7, 2020 | by: Friska

Suksesor dari Samsung Galaxy Fold akan Disebut Galaxy Z Fold 2?

Masih ingat perangkat foldable (lipat) yang diluncurkan oleh Samsung beberapa waktu lalu? Samsung Galaxy Fold, mengesampingkan harganya yang tinggi dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya, berhasil menarik perhatian sebagian masyarakat dan tidak sedikit juga yang turut membeli perangkat premium tersebut.

Menyambut kesuksesan dari Samsung Galaxy Fold, perusahaan asal Korea tersebut memiliki rencana untuk melakukan ekspansi terhadap lini produk Galaxy Fold ini dengan dilaporkan akan memperkenalkan varian barunya, Samsung Galaxy Fold 2 yang belum memiliki nama pasti.

Namun laporan yang diberikan oleh GSM Arena menyebutkan bahwa ada kemungkinan besar suksesor dari Galaxy Fold ini nantinya akan diberi nama Samsung Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini dirumorkan juga akan diperkenalkan perdana pada acara Unpacked yang dimulai pada 5 Agustus 2020 mendatang, di mana Samsung hendak memperkenalkan Note 20 Duo dan Galaxy Z Flip 5G di ajang yang sama.

Ada spekulasi untuk alasan Samsung menggunakan nama “Z” untuk Galaxy Fold terbarunya ini, salah satunya adalah karena seri “Z” ini merupakan penamaan untuk perangkat foldable dari Samsung yang selain bisa dilipat, juga memberikan perasaan dinamis serta berjiwa muda.

Belum ada detil yang diberikan mengenai Samsung Galaxy Z Fold 2 ini, selain bahwa perangkat ini akan mengusung layar 6,23 inch dalam kondisi “terlipat” dan 7,7 inch dalam kondisi “terbuka”, serta disebut akan memiliki kecepatan charging hingga 25W.

: ,

COMMENTS