in: News | August 14, 2020 | by: Friska

10 Tahun Berkomitmen, Xiaomi Hadirkan Beragam Produk Smart Living dan IoT di Indonesia

Tidak hanya memperkenalkan Redmi 9A secara resmi di Indonesia, Xiaomi juga masih memiliki segudang kejutan yang akan mereka berikan dalam rangka merayakan 10 tahun terus berinovasi dalam teknologi demi bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Dalam ajang yang sama, Xiaomi juga mengumumkan perangkat-perangkat barunya secara resmi, dimulai dari Mi Wi-Fi Range Extender Pro, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, dan Mi Smart Band 5.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro ini merupakan perangkat pintar yang menjadi bagian dari Smart Living dari Xiaomi, dengan fungsi untuk memperkuat cakupan dan router internet di rumah atau kantor dengan jangkauan sudut atau ruangan yang sebelumnya belum terjamah. Perangkat ini memiliki dua antena yang mampu menghasilkan konektivitas stabil hingga kecepatan 300 Mbps, dan mampu terhubung di total 16 perangkat pintar. Ukuran ringkas ini lantas menjadi salah satu keunggulannya, dengan bisa terhubung dengan mudah melalui aplikasi Mi Home.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic dibuat untuk bisa menawarkan audio berkualitas tinggi berkat 14.2 mm dynamic driver dan dukungan codcs AAC dan SBC, sehingga TWS ini bisa dihubungkan untuk perangkat Android, iOS, dan perangkat audio lainnya. Perangkat ini memiliki waktu pakai hingga 5 jam, dan hingga 20 jam menggunakan casing-nya. Sebagai fitur tambahannya, Mi True Wireless Earphones 2 Basic ini memiliki enviromental noise cancellation untuk menyaring suara masuk di latar belakang agar suara utama tetap jernih dan terdengar jelas. Layaknya sebuah TWS premium, perangkat ini juga dapat dikendalikan menggunakan gesture.

Dan Mi Smart Band 5 merupakan perangkat pendukung kebugaran dari Xiaomi yang menawarkan serangkaian kelebihan bagi para penggunanya untuk tetap aktif dengan tampilan yang modis. Mi Smart Band 5 kini menggunakan layar AMOLED berukuran 1.1″, yang mampu mendukung 11 jenis aktivitas olahraga penggunanya, mendukung pemantauan detak jantung, kualitas tidur, hingga jadwal menstruasi wanita. Selain itu Mi Smart Band 5 juga memiliki fitur camera remote yang dapat dipakai sebagai shutter untuk pengambilan foto dari jarak jauh. Mi Smart Band 5 ini bersertifikasi 5ATM dengan masa baterai hingga 14 hari sekali pengisian ulang.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro akan dijual dengan harga resmi Rp 149.000, Mi True Wireless Earphones 2 Basic dengan harga Rp 349.000, dan Mi Smart Band 5 dengan harga Rp 449.000.

: , , ,

COMMENTS