in: News | August 14, 2020 | by: Irham

Aman dan Nyaman Genggam Galaxy Note20 Series dengan Samsung Care+

Bagi pengguna smartphone flagship, beragam cara biasanya dilakukan untuk menjaga ponsel pintar kesayangan mereka tetap aman dalam genggaman. Jelas saja, smartphone kelas flagship biasanya dimiliki dengan harga yang tidak murah.

Tak cuma itu, sebagian orang menjadikan smartphone mereka sebagai penunjang produktivitas yang sangat penting dalam segala aktivitas mereka. Jadi wajar saja kalau pengguna akan memberikan perlindungan terbaik pada smartphone tersebut. Mulai dari yang sederhana seperti casing pelindung, hingga layanan garansi ekstra.

 

Bagi pengguna smartphone Samsung, mereka akan cukup tenang soal layanan purna jual yang terjamin. Samsung memiliki layanan Samsung Care+, yaitu layanan perbaikan resmi yang akan menghilangkan rasa cemas pengguna dari hal-hal tak terduga yang bisa terjadi pada perangkat smartphone mereka.

Baca Juga: Desain Galaxy Note20 Series: Makin Mewah, Ergonomi Tetap Nyaman

 “Samsung Care+ merupakan wujud kepedulian kami kepada para konsumen kami agar mereka dapat menggunakan perangkat Samsung yang mereka miliki tanpa dihantui rasa cemas. Dengan jaminan layanan professional serta suku cadang asli langsung dari Samsung, kami percaya bahwa layanan Samsung Care+ ini dapat memberikan rasa tenang, serta memberikan kemudahan kepada para pengguna smartphone premium Samsung,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia

Samsung Care+, Dua Tahun Jaminan Perbaikan

Dalam layanan Samsung Care+, pengguna akan mendapatkan layanan garansi tambahan selama waktu dua tahun. Dalam waktu tersebut, pengguna bisa mengajukan perbaikan pada perangkat smartphone Samsung mereka, baik untuk jenis kerusakan tidak disengaja ataupun akibat berbagai jenis cairan.

Samsung Care+ juga memberikan cakupan layanan berupa perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, yang tentunya akan menggunakan suku cadang resmi dari Samsung. Sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir dengan kualitas suku cadang pengganti.

Selain itu Samsung Care+ juga akan memberikan layanan antar jemput perangkat secara gratis. Jadi pengguna tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk pergi ke service center, karena barang yang akan diservice bisa dipickup langsung di rumah.

Untuk menghubungi Samsung Care+, pengguna cukup menghubungi saluran langsung Samsung Care+ di nomor 0804-1401-079. Nantinya pengajuan akan diproses dengan cepat oleh Samsung.

Lalu apabila kerusakan yang dialami pada perangkat pengguna ternyata tidak dapat diperbaiki, Samsung akan memberikan jaminan berupa pergantian perangkat dengan produk serupa yang baru atau yang setara.

Samsung menyediakan beberapa paket perlindungan Samsung Care+, mulai dari paket Silver untuk perangkat smartphone entry level, Gold untuk kategori smartphone menengah, Platinum untuk smartphone kategori Premium, dan Diamond untuk kelas smartphone flagship.

Baca Juga: Foto dan Video ala Profesional dengan Samsung Galaxy Note20 Series

Dan bagi konsumen yang melakukan Pre Order Galaxy Note20 series di periode 5-9 Agustus 2020, akan berkesempatan mengikuti program flash sale yaitu potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan yaitu seharga R.1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan yaitu seharga Rp.1.281.550,- .

“Setiap layanan yang kami berikan selalu berdasarkan kebutuhan para konsumen kami. Perlindungan tambahan kami berikan untuk memberikan rasa tenang para pengguna untuk hal-hal yang tidak terduga. Hal ini kami lakukan untuk memberikan para pengguna untuk dapat melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan perangkat Samsung Galaxy mereka, lebih jauh lagi.” tutup Denny.

Untuk lebih detail mengenai paket perlindungan Samsung Care+, konsumen dapat langsung mengunjungi situs resmi Samsung.

Pre-Order Samsung Galaxy Note20 Series

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik  selama masa pre-order tersebut:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Baca Juga: RAM LPDDR5 di Galaxy Note20 Series: Multitasking Sambil Main Game Tanpa Ngelag!

Dan untuk konsumen yang ingin langsung melakukan Trade In dengan smartphone lamanya, Samsung juga memberikan kesempatan di masa Pre Order ini. Konsumen dapat mengunduh aplikasih GLPTradeIn dan aplikasi akan langsung mengidentifikasi smartphone anda dan jumlah yang harus dibayarkan untuk melanjutkan Pre Order Galaxy Note20.  Konsumen akan mendapatkan kode yang dapat digunakan langsung untuk melakukan Pre Order di situs resmi Samsung.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

 

: , , ,

COMMENTS