in: News | August 12, 2020 | by: Irham

Capai 6 Juta Pengguna di Indonesia, Realme Gelar Fan Fest 2020

Realme mengumumkan pencapaian terbarunya di Indonesia dimana jumlah pengguna realme saat ini telah mencapai 6 juta pengguna. Pencapaian terebut digapai oleh realme hanya dalam kurun waktu 2 tahun.

“Untuk merayakan semua pencapaian ini, kami menghadirkan kembali realme Fan Fest,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

realme Fan Fest

realme akan mengangkat tema “Dare to be realme”, yang nantinya di realme Fan Fest 2020 akan ada 3 persembahan dari realme untuk para fans di Indonesia. Event ini akan digelar pada tanggal 14 Agustus dan 24 Agustus. Berbagai persembahan tersebut mulai dari pengumuman produk terbaru hingga penawaran promo produk realme dengan beragam kemeriahan online.

Baca Juga: Review realme C15: HP Murah, Baterai Besar

realme sendiri telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut dan dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 11%. Bahkan berdasarkan Laporan Smartphone Analysis Agustus 2020 dari Canalys, realme juga menjadi merek smartphone Top 4 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar hingga 12% dan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 102%.

realme memanfaatkan peluang pemulihan pasar dan mencapai pertumbuhan yang signifikan di Asia Tenggara. Pada kuartal pertama tahun ini, realme memasuki peringkat lima besar di pasar Asia Tenggara untuk pertama kalinya. Hanya dalam satu kuartal, realme berhasil melompat ke posisi keempat.

Baca Juga: realme Paparkan Rencana dan Komitmen untuk Pasar Gadget dan AIoT 2020 di Indonesia

“Semua pencapaian yang diraih realme di paruh pertama tahun 2020 ini tidak lepas dari realme Fans. Mereka memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia ujar Palson Yi.

: , , ,

COMMENTS