in: News | August 19, 2020 | by: Irham

Hippo Hadirkan Kabel MFi Perdana, Hippo UL 01

Hippo Elite resmi merilis kabel MFi pertama mereka yaitu Hippo UL-01. Kabel ini memiliki konektor USB Type C to Lightning yang telah memiliki standar MFi, yaitu Made for iPhone/iPad/iPod. Standar ini mengikuti ketentuan yang dibuat oleh Apple.

UL-01, kabel MFi dari Hippo Elite

Kabel UL-01 USB-C to Lightning dari Hippo Elite mendukung teknologi Power Delivery untuk mengisi daya perangkat Apple. Teknologi Power Delivery memungkinkan pengisian daya dengan waktu yang lebih cepat dari pengisian reguler. Tentunya, itu harus dilakukan dengan menggunakan adapter yang juga mendukung teknologi yang sama.

Saat ini perangkat iPhone yang sudah mendukung teknologi Power Delivery adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Selain untuk mengisi ulang daya, kabel UL-01 juga dapat digunakan mentransfer data dari iPhone, iPad, atau iPod dengan konektor Lightning ke perangkat lain yang memiliki konektor USB-C, seperti Mac dan iPad Pro. Sehingga pengguna bisa mentransfer data data dan mengisi daya iPhone dengan mudah, mengunakan satu kabel saja.

Kabel Hippo UL-01 yang memiliki ketahanan dengan bending time hingga lebih dari 12.000 kali. Untuk panjangnya, UL-01 memiliki panjang 120 cm, sehingga pengguna bisa leluasa mengisi daya dengan jangkauan yang cukup panjang tersebut.

Kabel UL-01 akan diluncurkan sebagai seri kabel terbaru dari HIPPO Elite dan dapat dibeli secara online, dimana produk ini akan dibanderol dengan harga Rp. 499.000.

Namun, khusus momen launching mulai hari ini, yaitu 19 Agustus hingga 31 Agustus 2020, produk ini akan mendapatkan harga promo senilai Rp. 299.000, yang juga dibundling dengan Hippo Cable Ultraon 2 USB Port to Lightning seharga Rp. 199.000. Hippo UL 01 bisa dibeli di Tokopedia Hippo Elite Official dan Toko Accessories Gadget di yang tersebar di seluruh kota di Indonesia..

: , ,

COMMENTS