in: News | August 21, 2020 | by: Irham

Honor Siap Umumkan Empat Perangkat di Ajang IFA Berlin 2020

Honor telah siap memperkenalakan empat perangkat gadget terbaru mereka di ajang IFA Berlin 2020  yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang. Adapun keempat erangkat tersebut adalah tablet Honor Pad 6 dan Honor Pad X6, smartwatch Honor Watch GS Pro, serta Honor MagicBook terbaru.

Untuk tablet Honor Pad 6 dan Honor Pad X6, sebenarnya produk in itelah dipasarkan lebih dahulu di China. Baik Honor Pad 6 dan Pad X6 memiliki spesifikasi yang serupa, yaitu ditenagai dengan SoC Kirin 710A, yang memilik konfigurasi CPU Octa-Core 4 x 2.2GHz + 4 x 1.7GHz.

Baca Juga: Honor Choice True Wireless Earbuds Resmi Dijual di Indonesia

Lalu kedua tablet ini memiliki kamera 5MP di bagian belakang dan 2MP di depan, serta dibekali baterai berkapasitas 5100mAh. Keduanya berjalan menggunakan sistem operasi Android 10, dengan antarmuka Magic UI 3.0 serta dibekali stylus Honor Magic-Pencil.

Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada ukuran layar, yaitu Pad 6 menggunakan layar 10 inci sedangkan Pad X6 memiliki layar 9,7 inci. Kedua perangkat ini datang dengan opsi LTE dan WiFi only.

Lalu untuk smartwatch Honor Watch GS Pro, merupakan penerus dari Magic Watch2 yang diluncurkan Honor di akhir tahun 2019 silam. Watch GS Pro didesain khusus untuk pengguna yang hobi dengan aktivitas outdoor seperti mendaki gunung dan sebagainya.

Baca Juga: Honor Hadirkan Dua MagicWatch 2 Baru: Bertali Kulit dan Ukuran 42mm

Sementara untuk produk notebook, Honor akan menghadirkan notebook Honor Magicbook, yang kini bakal dibekali dengan prosesor Ryzen 5 4000. Ini merupakan prosesor AMD kategori premium, yang memiliki performa tinggi. Sayangnya tidak ada informasi detail seri Ryzen 5 4000 mana yang digunakan, begitu pula dengan spesfikasi lengkap yang ditawarkan.

Keempat perangkat ini akan segera menyambangi Eropa, dan informasi lebih lanjut baru akan diungkap tanggal 4 September 2020 mendatang.

: , , , , , , ,

COMMENTS