in: News | August 11, 2020 | by: Friska

HTC Diam-Diam Rilis Smartphone Ramah Budget, HTC Wildfire E2

Walau brand ini sudah lama tidak terdengar sepak terjangnya untuk pasar di Indonesia, HTC masih kerap merilis smartphone barunya di wilayah lain, baik di kelas entry maupun kelas menengah atas cenderung premium.

Untuk kelas entry, nampaknya HTC baru saja merilis smartphone ramah budget terbarunya untuk pasar di Russia dengan kehadiran HTC Wildfire E2.

HTC Wildfire E2 ini disebut memiliki besar layar 6.2″ resolusi HD+, dengan dapur pacu utamanya menggunakan chipset MediaTek Helio P22, RAM 4 GB dan kapasitas storage internal 64 GB. Kamera utama menggunakan dua sensor beresolusi 16 MP + 2 MP, dan kamera selfie beresolusi 8 MP.

Selain itu, HTC Wildfire E2 juga dikatakan memiliki kapasitas baterai cukup besar di 4000mAh, sehingga memungkinkan smartphone untuk bisa digunakan hampir seharian tanpa harus berulang kali mengisi daya baterainya.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lengkap terkait dari spesifikasi utamanya, selain bahwa HTC Wildfire E2 ini akan dijual sebesar €100 atau sekitar Rp 1,7 jutaan di kurs hari ini saat artikel dipublikasikan.

: ,

COMMENTS