in: News | August 21, 2020 | by: Irham

Infinix Bakal Kembali Rilis Seri Flagship di Indonesia, Infinix Zero 8

Infinix bakal kembali merilis smartphone terbaru yang merupakan seri flagship. PRoduk tersebut adalah Infinix Zero 8. Membawa tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya, smartphone ini menjanjikan performa yang tinggi dengan spesifikasi terbaik.

Infinix akan mengusung chipset gaming dari MediaTek yaitu Helio G90T. “Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Hot 10 Bocor

Infinix menjanjikan bahwa dengan SoC Helio G90T tersebut, Infinix Zero 8 akan memiliki  skor AnTuTu dengan kisiaran 280 ribuan.

Performa dari chipset gaming kelas menengah tersebut disokong pula dengan teknologi sistem pendingin Freezing Liquid Cooling yang diklai akan mampu menurunkan suhu mulai dari 4 hingga 6 derajat celcius.

Adapun untuk kapasitas memorinya, smartphone ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB serta internal storage sebesar 128GB. Selain itu Infinix juga akan mengunggulkan kapasitas baterai 4500mAh, yang disokong pula dengan pengisian daya 33W, melalui port USB Type C.

“Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” lanjut Bruno Li.

Baca Juga: Infinix Resmikan Produk Note 7 dan Note 7 Lite

Infinix masih belum membeberkan mengenai spesifikasi kamera dan tentunya juag untuk harga dari produk ini. Seri Flagship Infinix Zero 8 ini akan meluncur pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

Di tahun 2020 ini, Inifnix cukup sukses merilis produk mereka secara online diantaranya yaitu Infinix Hot 9, dan Infinix Note 7 Series. Infinix juga meraihpencapaiannya menjadi “TOP 15 Global Chinese Brand to Watch” dan “TOP 2 Smartphone Brand Mid Year Sale” di Lazada Indonesia. Dan Infinix Zero 8 diharapkan akan cukup sukses menaikan kembali nama Infinix di pasar smartphoen Indonesia.

: , , , ,

COMMENTS