in: News | August 12, 2020 | by: Friska

Info Terbaru Microsoft Surface Duo Bocor

Akhir Oktober 2019 lalu, Microsoft sempat menunjukkan sejumlah konsep perangkat barunya, termasuk Surface Duo yang merupakan konsep smartphone “lipat” dari Microsoft.

Walau tidak banyak informasi terkuak mengenai smartphone lipat yang sekaligus mengembalikan keberadaan smartphone Microsoft di pasar gadget, baru saja terdapat bocoran informasi baru di mana terdapat render terbaru dan beragam aksesoris yang jadi pendukung perangkat tersebut.

User Panda lewat halaman Twitter-nya, @samsungbloat, baru saja membocorkan sejumlah render yang umumnya tampil pada halaman press release, sekaligus memperlihatkan aksesoris apa saja yang bisa digunakan pada smartphone lipat Microsoft tersebut.

Pada salah satu gambar bocorannya, terlihat bagaimana Microsoft akan memberikan “casing” pada smartphone Surface Duot tersebut, dengan material dan nada warna yang cukup serupa sehingga tidak akan merusak sebagian besar desain aslinya. Tak ketinggalan juga, ada penampakan kabel USB Type-C beserta charger adapternya, Surface Earbuds, dan stylus.

Gambar render lain juga memperlihatkan bagaimana Surface Duo ini bisa berjalan seperti layaknya smartphone dengan layar yang lebih lebar seperti membuka buku, atau diputar 90 derajat untuk dipergunakan seperti “laptop” kecil dengan layar keduanya menjadi keyboard virtual.

Microsoft Surface Duo akan mengusung dua layar berukuran masing-masing 5.65″, dipersenjatai Snapdragon 855, dengan varian RAM 6 GB dan internal storage mungkin akan terdiri dari varian 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Surface Duo akan berjalan di Android 10, dengan kemungkinan sudah memiliki aplikasi Spotify, PlayStore, dan YouTube secara langsung dari paket penjualannya, sekaligus beberapa aplikasi dari Microsoft seperti Edge Browser, LinkedIn, dan Microsoft Teams.

Perangkat smartphone lipat ini dirumorkan akan mulai rilis pada kuartal ke-4 tahun 2020 mendatang, dengan harga yang sayangnya belum disebutkan secara rinci.

: , ,

COMMENTS