in: News | August 24, 2020 | by: Irham

Masih Bakal Rilis Smartphone Lagi, realme Siapkan X7 Series

realme benar-benar belum tak berhenti meluncurkan produk baru. Setelah beberapa seri yang diluncurkan mulai dari realme 6 series, Narzo, C series, X series, hingga X50 series, kini realme dikabarkan akan kembali meluncurkan produk baru yaitu realme X7 series.

realme X7 series akan datang dengan dua model yaitu realme X7 dan X7 Pro. Kedua perangkat ini akan menampilkan desain yang tampak berbeda dan cukup berani. Seperti yang ditampilkan dalam foto teaser, realme X7 series menyematkan moto “Dare To Leap” pada body bagian belakang.

Foto-foto realme X7 series tersebut diposting oleh CMO realme, Xu Qi Chase. Selain menampilkan moto, smartphone ini juga terlihat unik dengan tiga warna gradasi yang diusungnya.

Baca Juga: Review realme C15: HP Murah, Baterai Besar

realme X7 Series

Xianghai Sire selaku Direktur Desain realme, menjelaskan mengenai desain realme X7 series tersebut. Desain tersebut memiliki pesan bahwa fashion tidak hanya menjadi tren tetapi juga merupakan cara untuk merangkul multikulturalisme dan menyambut budaya Barat.

Sedangkan moto Dare To Leap memberi arti bahwa “setiap pemuda berani melompat, menantang dirinya sendiri, dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan.” Selama ini realme memang selalu menyasar segmen anak muda sebagai konsumen utamanya.

realme X7 Series

Di penampang belakang, terlihat realme X7 series ini mengusung Quad Camera di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera selfienya terlihat memiliki punch hole di sudut kiri atas layar.

Baca Juga: Realme Luncurkan C12 di Indonesia, Harga Rp 1,7 Jutaan

Belum diketahui spesifikasi lebih detail dari realme X7 series, baik X7 maupun X7 Pro. Begitu pula dengan kategori smartphone ini apakah akan menjadi smartphone kelas flagship atau kelas menengah.

Seperti yang kita ketahui, X merupakan seri smartphone realme kelas premium hingga flagship. Namun angka 7 sendiri adalah kelanjutan dari smartphone kelas menengah realme sebelumnya yaitu realme 6. Kemungkinan perangkat ini akan diluncurkan realme bulan depan.

: , , , ,

COMMENTS