in: News | August 27, 2020 | by: Irham

OASE Luncurkan Smarwatch Perdana, Oase Watch H12W

OASE resmi meluncurkan smartwatch pertama mereka yaitu OASE Watch H12W. Smartwatch ini hadir dengan menyasar pengguna muda yang aktif dan sporty namun tetap tampil stylish. Sebelumnya OASE telah memasarkan beragam produk seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Speaker, Cable Charger, dan berbagai aksesoris lainnya.

“Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi produk aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi untuk mencakup semua aspek kehidupan. Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini bisa di terima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE.

Baca Juga: Oase Luncurkan Oase LSUV1, Steril Box Dengan Teknologi UV

OASE Watch tampil dengan dua pilihan warna hitam dan silver, dengan material body berbahan zinc alloy. Smartwatch ini juga mengusung strap berbahan silicone yang menambah kesan elegan. Pada bagian bodinya, OASE Watch hanya dilengkapi sebuah tombol dengan fungsi sebagai tombol kembali.

Ukuran layarnya ukuran 1,28 inch dengan resolusi 240px HD Retina Display, yang dilengkapi dengan tampilan notifikasi real time health monitoring. Untuk pelacak kebugaran, selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

 

Fitur lainnya adalah meneruskan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone. OASE Watch juga menghadirkan fitur Fitness Tracking yang cukup variatif dari olahraga yang populer.

Integrasi ke smartphone menggunakan konektivitas Bluetooth 4.0, dengan FitCloudPro yang dapat di unduh di Android 4.4 ke atas dan iPhone iOS 8.0 ke atas. Untuk daya baterainya, smartwatch ini mampu bertahan hingga 10 hari pemakaian normal. Smartwatch ini juga sudah bersertifikasi IP67 sehingga dipakai mandi atau berenang pun tidak akan cepat rusak.

Baca JugaFitbit Sense dengan Sensor EDA Pertama di Dunia Resmi Dikenalkan

 

OASE Watch H12W dibanderol dengan harga Rp 899.000 akan tersedia tanggal 1 September 2020 secara eksklusif di official account OASE di e-commerce Shopee. Khusus selama masa FLASH SALE hanya pada tanggal 1 September 2020 OASE Watch H12W diskon menjadi Rp. 629.000.

: , ,

COMMENTS