in: News | August 18, 2020 | by: Irham

Pekan Depan, Realme Segera Hadirkan Smart TV dan X50 Pro 5G

Realme telah menggelar event Fan Fest 2020 dengan meluncurkan realme C12 pekan lalu. Masih dalam rangkaian realme Fan Fest 2020, realme dalam waktu dekat akan merilis produk lainnya realme Smart TV sebagai produk AIoT dan realme X50 Pro 5G.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang,” ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Realme Luncurkan C12 di Indonesia, Harga Rp 1,7 Jutaan

realme Smart TV akan hadir di Indonesia sebagai produk realme AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat home. Melalui spesifikasi, fitur dan ekosistem hiburan yang dihadirkan, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif.

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.

Sementara itu, realme X50 Pro 5G juga segera menyambangi Indonesia. Produk yang terlebih dahulu diluncurkan di China dan Madrid ini merupakan smartphone flagship 5G pertama realme.

Perangkat ini ditenagai dengan 5G. SoC Snapdragon 865 5G, dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W.

Baca Juga: Review realme C15: HP Murah, Baterai Besar

”Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere. Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang,” lanjut Palson Yi.

realme Fan Fest 2020 digelar sebagai tema peluncuran produk terbaru realme yang akan diadakan pada tanggal 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan berskala besar. Event ini akan digelar secara online melalui platform YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter realme Indonesia.

realme juga akan mengadakan blind pre-order untuk produk realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G secara eksklusif di realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus.

: , , ,

COMMENTS