in: News | August 30, 2020 | by: Irham

Segera Dirilis, Ini Tanggal Peluncuran Oppo Reno4 Pro di Indonesia

Oppo telah merilis produk terbaru mereka di tanah air yaitu Oppo Reno4, beberapa waktu lalu. Dan kini Oppo siap meluncurkan versi lainnya yang lebih tinggi yaitu Reno4 Pro. Peluncuran Oppo Reno4 Pro ini akan digelar secara online melalui event konser digital Oppo Reno4 Pro Fest.

Peluncuran Oppo Reno4 Pro

Reno4 Pro Fest mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi. Dalam kesempatan ini juga akan diumumkan harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro.

Baca Juga: Oppo A53 Resmi Melenggang, Andalkan Layar 90Hz dan Daya Optimal

Oppo Reno4 Pro sendiri diproyeksikan sebagai smartphone seri Reno4 yang mengusung dua aspek utama, yaitu fungsi dan hiburan. Dengan fokus yang terpusat pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, perangkat ini mengunggulkan beberapa fitur inovatif.

Seperti layar curve 3D “Borderless Sense” dengan refresh rate 90Hz yang membawa tampilan mewah pada layar, serta teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan output 65W, yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

peluncuran Oppo Reno4 Pro

Sebagai bocoran, perangkat ini akan memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci dengan screen t0 body rasio yang sangat tinggi yaitu 92,01%. Adapun kapasitas RAM dan storage yang ditawarkan yaitu 8GB/256GB.

Perangkat ini juga akan mengusung Quad Camera di bagian belakang, sejumlah fitur fotografi dan videografi diantaranya yaitu AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Peluncuran Oppo Reno4 Pro

Baca Juga: Review ColorOS 7.2 di Oppo Reno4: Cantik Luar Dalam dan Kencang

Untuk varian warna, produk ini bakal meluncur dengan dua pilihan warna yaitu tarry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Adapun tanggal peluncuran Oppo Reno4 Pro yaitu pada 7 September 2020 pukul 19:00, yang bakal di disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia. Kita tentunya masih menunggu spesifikasi lebih detail saat produk ini diluncurkan.

: , , , ,

COMMENTS