in: News | August 14, 2020 | by: Friska

Redmi 9A Hadir Melengkapi Jajaran “Geng Jawara”

Xiaomi baru saja menggelar acara perayaan 10 tahun mereka yang disebut dengan nama “10 YEars of Innovation for Everyone” pada hari Kamis (13/8) secara online. Dalam ajang ini, Xiaomi memberikan kilas balik tentang awal perjalanan Xiaomi selama 10 tahun secara global, dan kini telah hadir dan bertumbuh kembang secara pesat di Indonesia juga.

Sebagai tanda terima kasih sekaligus komitmennya untuk tetap bisa memberikan beragam produk dan inovasi yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Xiaomi pun memperkenalkan setidaknya empat produk baru di dalam ajang tersebut, di mana salah satunya adalah Redmi 9A yang memiliki tagline “Jagoannya Semua Orang”.

Redmi 9A yang akan sekaligus melengkapi jajaran “Geng Jawara” ini memiliki layar 6.53″ Dot Drop HD+ dengan sertifikasi TUV Rheinland demi kenyamanan mata para penggunanya, serta desain 3D Unibody. Dapur pacu utamanya menggunakan chipset Helio G25 yang merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dibekali dengan HyperEngine 1.0. RAM dan storage yang dimiliki Redmi 9A akan terdiri dari dua varian, yakni varian 2 GB/32 GB atau 3 GB/32 GB. Tentunya, pengguna masih bisa menambahkan kapasitasnya hingga 512 GB dengan Micro SD card.

Kamera utama dan kamera selfie pada Redmi 9A sama-sama menggunakan sensor beresolusi 13 MP AI Camera yang memiliki fitur salah satunya Kaleidoscope video yang tengah trending saat ini, juga memiliki opsi pengambilan foto menggunakan Palm Gesture/Palm Shutter.

Redmi 9A memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh, dengan jack audio 3.5mm serta memiliki triple slot untuk 2 SIM + 1 Micro SD card. Perangkat ini akan hadir dalam tiga pilihan warna: Peacock Green, Granite Grey, dan Sky Blue. Selain itu, Redmi 9A akan memiliki masa garansi hingga 2 tahun, dan telah lolos uji tes kualitas seperti uji tekanan statis berat, plug unplug, uji jatuh dan uji tombol daya.

Redmi 9A akan dijual dengan harga SRP Rp 1.249.000 untuk varian 2/32 dan Rp 1.349.000 untuk varian 3/32. Terdapat juga penjualan dengan box edisi terbatas berkolaborasi dengan Muklay untuk memberikan tampilan box yang lebih menawan dan sangat Indonesia sekali.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga memberikan kejutan bagi para pengguna setia Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A, di mana mereka bisa mendapatkan produk Redmi 9A ini dengan harga Rp 999.000 saja untuk varian 2/32. Pembelian khusus ini bisa diakses melalui situs Mi.com selama persediaan masih ada.

: ,

COMMENTS