in: News | August 28, 2020 | by: Irham

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Infinix Zero 8

Infinix akhirnya resmi melepas smartphone flagship terbaru mereka di Indonesia yaitu Infinix Zero 8. Infinix Zero 8 hadir dengan mengusung beberpa keunggulan mulai dari layar 90Hz, SoC Helio G90T, Quad Camera 64MP dan dual Camera selfie, yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8

Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun.” Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Infinix Zero 8 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Namun khusus flash sale perdana di tanggal 31 Agustus mendatang, smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 3.099.000. Infinix Zero 8 akan tersedia secara ekslusif di Lazada.co.id

Baca Juga: Infinix Zero 8 Bakal Usung Quad Camera 64MP dan Dual Selfie Kamera 48MP

Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya perangkat ini mengusung layar  6.85 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz, dan dual punch hole untuk kamera selfie 48MP. Sedangkan kamera utamanya yaitu Quad Camera 64MP IMX 686 kamera ini memiliki kemampuan perekaman diantaranya Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

harga dan spesifikasi Infinix Zero 8

Bersamaan dengan meluncurnya Infinix Zero 8 di Indonesia, Infinix juga ingin sekaligus memperkenalkan seri lainnya yakni Infinix Smart 5 yang juga akan dijual secara bersamaan pada tanggal 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Berbeda dengan Infinix Zero 8, Smart 5 siap meluncur di Indonesia sebagai salah satu smartphone entry level yang hadir dengan beberapa keunggulan lengkap dan patut dipertimbangkan.

Baca Juga: Infinix Bakal Kembali Rilis Seri Flagship di Indonesia, Infinix Zero 8

Mengusung Triple Camera, 6.6 Inch Waterdrop Sunlight Display dan baterai jumbo 5000 mAh, smartphone ini sudah siap bersanding dengan jajaran smartphone lainnya di pasar Indonesia.

Infinix Smart 5 varian 2+32 GB dibuka dengan harga IDR 1.249.000 menjadi IDR 1.099.000. Bersamaan dengan kedua produk teranyarnya, pada Infinix Brand Day juga akan ada penawaran menarik untuk produk-produk Infinix lainnya di tanggal 31 Agustus 2020 mendatang.

: , , , ,

COMMENTS