in: News | August 21, 2020 | by: Friska

Samsung Galaxy M51 akan Hadir dengan Baterai 7000mAh?

Setelah diperkenalkan pertama kali di tahun 2018 lalu, Samsung kerap menghadirkan seri Galaxy M sebagai opsi smartphone kelas entry-midrange dengan target pasar lebih spesifik. Selain menghadirkan teknologi terkini, tidak sedikit dari Galaxy M yang hadir dengan kapasitas baterai besar.

Laporan terkini terkait produk baru Samsung Galaxy M mendatang, Galaxy M51, menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki baterai yang jauh lebih besar lagi di kisaran 7000mAh. Kapasitas baterai besar ini sekaligus menjadikan yang pertama kalinya ada pada sebuah smartphone Samsung Galaxy M dan perangkat smartphone lainnya yang sudah beredar.

Bocoran yang dilansir dari GSM Arena menyebutkan bahwa Galaxy M51 ini sendiri akan dipersenjatai Snapdragon 730, layar utama sebesar 6.67″ Full HD+, RAM 8 GB dan kamera utama beresolusi 64 MP. Model yang berkode nama SM-M515F ini juga akan memiliki dukungan fast charging hingga 25 W untuk menunjang pengisian baterai lebih kencang.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait Samsung Galaxy M51 kecuali bahwa perangkat ini sempat terlihat di situs resmi Samsung Rusia. Kemungkinan besar, smartphone ini nantinya juga akan hadir di pasar Asia Tenggara seperti India atau bahkan Indonesia.

: , , ,

COMMENTS