in: News | August 6, 2020 | by: Friska

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Perangkat Pertama dengan Gorilla Glass Victus

Tidak lama ini, Corning yang terkenal dengan produk lapisan pelindung layar gadget miliknya, Gorilla Glass, baru mengumumkan kehadiran produk barunya yang diberi nama Gorilla Glass Victus. Produk ini sendiri disebut akan digunakan secara perdana pada perangkat Samsung berikutnya, yang telah ditemukan perangkat yang dimaksudkan oleh Corning adalah perangkat Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass pada bodi depan maupun belakangnya. Hanya saja, bodi belakang masih menggunakan Gorilla Glass versi 5, sementara layar utamanya yang diproteksi menggunakan Gorilla Glass Victus.

Sementara untuk Galaxy Note 20 biasa, hanya menggunakan Corning Gorilla Glass 5 saja dengan bodi belakang memiliki material polikarbonat. Hal ini sepertinya dikarenakan agar Samsung bisa menekan bobot keseluruhan dari perangkat Galaxy Note 20 agar tidak terlalu “bulky” maupun kelewat berat.

Corning Gorilla Victus sendiri memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dibandingkan produk sebelumnya dalam memberikan proteksi terhadap layar. Disebut, Gorilla Glass Victus ini mampu menahan resistansi hingga 4x lipat dibandingkan dengan lapisan pelindung dari brand kompetitor, di mana Gorilla Glass Victus juga mampu melindungi layar bahkan ketika jatuh dari ketinggian 2 meter.

: , ,

COMMENTS