in: News | August 19, 2020 | by: Friska

Shopee Resmi Hadirkan “9.9 Super Shopping Day” dengan Ragam Penawaran Menarik

Pada hari Selasa (18/8), Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di wilayah Asia Tenggara, baru saja mengumumkan kehadiran “Shopee 9.9 Super Shopping Day” yang merupakan rangkaian acara belanja Shopee 9.9 yang kelima kalinya diadakan. Shopee 9.9 Super Shopping Day ini sendiri akan diadakan selama empat minggu, dengan memberikan keragaman hiburan serta penawaran menarik di tujuh negara di mana Shopee beroperasi, termasuk di Indonesia.

“9.9 Super Shopping Day memiliki arti khusus bagi kami semua di Shopee. Kami menghadirkan 9.9 pertama kali di tahun 2016 untuk membuka potensi e-commerce di wilayah kami dan ini telah menjadi perayaan tahunan yang menyatukan jutaan orang. Tahun ini juga menjadi lebih penting daripada sebelumnya karena konsumen semakin bergantung pada e-commerce untuk kebutuhan belanja mereka, dan lebih banyak bisnis beralih ke ranah online untuk mencari peluang pertumbuhan di tengah pandemi global. 9.9 Super Shopping Day mencerminkan komitmen kami untuk mendukung komunitas kami. Kampanye ini akan memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengguna dan memberikan batu loncatan bagi penjual dan brand untuk meningkatkan penjualan online mereka,” tutur Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia, dalam peresmian acara 9.9 Super Shopping Day yang dilakukan secara online melalui platform YouTube.

Dalam ajang 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung mulai 18 Agustus hingga 9 September 2020 tersebut, Shopee akan menghadirkan beragam promosi menarik seperti Gratis Ongkir XTRA yang merupakan salah satu keuntungan Shopee paling diminati oleh penggunanya, Shope Tanam 9.9 JT, hingga Late Night Sale Rp 99. Setiap tanggalnya, mulai 24 Agustus hingga 30 Agustus 2020, akan ada promosi menarik dari beragam kategori belanja misalnya barang elektronik, produk untuk pria dan wanita, barang kebutuhan rumah tangga hingga produk kecantikan.

Selain itu, 9.9 Super Shopping Day sendiri akan memiliki beberapa buah komitmen dari Shopee, yakni salah satunya bagaimana Shopee akan memastikan kualitas dan keterpercayaan dengan metode pembayaran yang kuat seperti ShopeePay serta mitra transaksi lainnya, serta penawaran jasa logistik terbaik. Sehingga dalam menghadapi traffic dari penjualan menggunakan Shopee pada 9.9 Super Shopping Day, Shopee akan memastikan bahwa transaksi dan logistik untuk pengiriman barang bisa dipenuhi tanpa masalah maupun tertunda.

Kemudian Shopee juga memiliki komitmen untuk membantu brand dan penjual dalam memaksimalkan pertumbuhan penjualan di dalam e-commerce, mengingat banyak dari brand dan penjual yang terkena dampak dari COVID-19 saat ini. Hal ini diwujudkan oleh Shopee dengan memperkenalkan program ‘Dukungan COVID-19 100M’ pada bulan April serta program lanjutan di bulan Juni melalui program ‘Dukungan Pemulihan Ekonomi Nasional Shopee’. Program ini bertujuan untuk meredam dampak pandemi dengan menurunkan biaya, menawarkan dukungan modal, dan meningkatkan penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, kunjungi https://shopee.co.id/9-9.

:

COMMENTS