in: News | August 26, 2020 | by: Friska

Smartphone Gionee M30 Hadir dengan Kapasitas Baterai 10000mAh

Dengan semakin kayanya fitur di sebuah perangkat mobile atau smartphone, bukan hal yang mengherankan lagi jika sebuah brand smartphone memutuskan untuk membuat kapasitas baterai perangkatnya menjadi lebih besar dari kebanyakan produk lainnya untuk memungkinkan pengguna memakai smartphone mereka jauh lebih lama.

Tidak lama ini, Gionee sebagai salah satu brand smartphone dari Tiongkok mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Gionee M30. Yang membuatnya unik dibandingkan dengan smartphone kebanyakan? Gionee M30 hadir dengan kapasitas baterai masif di 10000mAh dengan dukungan Fast Charging 25W.

Gionee M30 sendiri hadir dengan desain smartphone yang stylish, bingkai aluminium dengan bodi belakang berbalut finishing leather-like berwarna hitam. Layar utamanya memiliki besar 6″ panel IPS LCD dengan resolusi HD+, memiliki kamera utama 16 MP yang berjejer dengan LED flash serta sensor fingerprint, sementara kamera selfie 8 MP.

Dapur pacu utama dari Gionee M30 ini menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dengan RAM 8 GB dan kapasitas storage internal 128 GB yang bisa diekspansi hingga 256 GB dengan microSD card terpisah.

Kelengkapa lain yang ditawarkan oleh Gionee M30 ini termasuk dukungan Dual SIM, 3.5mm jack audio, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetootht 4.2, serta USB Type-C. Karena memiliki kapasitas baterai besar 10000mAh, smartphone ini juga bisa digunakan sebagai “power bank” dengan fitur reverse charging yang dimilikinya.

Gionee M30 akan dijual dengan harga CNY 1399 atau sekitar Rp 2,9 jutaan, dan sudah bisa dipesan untuk pasar Tiongkok.

: , ,

COMMENTS