in: News | August 31, 2020 | by: Irham

Foto Box Bocor, Ini Spesifikasi realme 7 dan X7 series

Memasuki kuartal akhir tahun 2020, realme masih belum kendor untuk merilis smartphone terbaru. Produk yang akan segera hadir berikutnya yaitu realme 7 dan realme X7 series. Kedua smartphone ini telah muncul dalam beberapa bocoran, dan baru-baru ini tampak foto-foto dari produk realme 7 maupun realme X7 Pro yang memperlihatkan spesifikasi perangkat.

Yang pertama yaitu realme 7, dimana perangkat ini ditampilkan dalam beberapa foto unboxing di sebuah postingan Twitter. Terlihat realme 7 memiliki warna silver, dengan aksen garis di bagian belakang. Terdapat Quad Camera dengan susunan vertikal masih seperti seri realme 6.

Baca Juga: Review realme X50 Pro 5G: Flagship Mumpuni, Siap Untuk Era 5G

spesifikasi realme 7

Pada box perangkat yang memiliki warna kuning tersebut, terlihat beberapa spesifikasi realme 7 yang ditampilkan termasuk diantaranya Quad Camera 64MP, SoC terbaru dari MediaTek yaitu Helio G95, layar 90Hz serta baterai 5000mAh dengan pengisian daya Dart Charge 30W. Untuk kapasitas RAM yang tersedia yaitu 8GB serta internal storage 128GB.

spesifikasi realme 7

realme 7 juga memiliki tray SIMCard dengan dua slot SIM dan 1 slot microSD. Di bagian layar, tampak pula kamera selfie single, dengan desain dengan punch hole. Pada bagian informasi software, realme 7 terlihat berjalan dengan sistem operasi Android 10 dan menggunakan realme UI 1.0.

spesifikasi realme 7

realme 7 series juga memiliki model lainnya yaitu realme 7 Pro, dimana kedua produk ini akan diumumkan pada tanggal 3 September 2020 di India.

Sedangkan untuk realme X7 Pro, meskipun tidak terlihat unboxing secara menyeluruh, namun beberapa informasi mengenai spesifikasi produk juga muncul dari foto box produk.spesifikasi realme X 7

Terlihat perangkat ini memiliki spesifikasi yang diantaranya layar 120Hz serta dipacu dengan SoC MediaTek Dimensity 1000+. Kapasitas RAM yang tersedia yaitu 6GB, sedangkan untuk internal storagenya yaitu sebesar 128GB.

Perangkat ini juga akan didukung dengan pengisian SuperDart 65W. Lalu pada aspek kameranya, realme X7 Pro nampaknya bakal menggunakan Quad Camera 64MP dengan sensor Sony IMX 686.

harga realme X 7

Baca Juga: (VIDEO) Membahas Teknologi 5G: Apa Untungnya Menggunakan 5G di Indonesia?

Yang menarik, pada foto-foto tersebut juga menampilkan label harga dari realme X7 Pro. Dimana untuk pasar China, produk ini dipasarkan dengan harga CNY 22.299 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Nampaknya realme akan menjadikan produk ini sebagai kelas premium menengah, seperti yang ditawarkan oleh realme pada produk realme XT tahun 2019 lalu. Belum ada informasi kapan realme X7 series ini akan meluncur.

 

: , ,

COMMENTS