in: News | September 1, 2020 | by: Irham

Keren, Ini Fitur-Fitur Unik dan Canggih di Galaxy Z Fold2

Galaxy Z Fold2 akhirnya resmi diluncurkan oleh Samsung. Tak hanya menghadirkan spesifikasi tinggi dan desain yang sangat inovatif, Galaxy Z Fold2 juga membawa fitur-fitur unik nan canggih guna membawa pengalaman baru bagi penggunanya.

Apa saja fitur-fitur unik yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold2 ini, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Fold2

Flex Mode

Dengan fitur Flex Mode terbaru yang ada di Galaxy Z Fold2 pengguna bisa mengoperasikan smartphone pada layar utama dan layar cover, tidak hanya dalam kondisi terbuka maupun tertutup, tetapi juga dalam keadaan setengah ditekuk.

Fitur Unik dan Keren Galaxy Z Fold2

Pengguna tetap bisa memutar video, mengambil foto dan merekam video, melakukan panggilan video dan beragam hal lainnya, dengan beragam posisi yang dia inginkan.

Fitur ini pertama kali diperkenalkan di Galaxy Z Flip, dan pada Galaxy Z Fold2 fitur ini semakin ditingkatkan lagi untuk kenyamanan lebih baik bagi pengguna.  

App Continuity

Saat membuka konten dari layar cover, lalu membentangkan layar untuk melihat konten dengan layar lebih besar, aplikasi akan secara otomatis melalukan transisi menyesuaikan dengan bentuk layar.

Fitur ini terbilang canggih, karena dengan antarmuka yang digunakan, aplikasi dapat berjalan dengan dua mode berbeda secara sekaligus.

Multi Active Window

Sebagai smartphone dengan layar besar yang bisa digunakan layaknya tablet, rupanya Galaxy Z Fold2 juga memiliki fitur mirip dengan yang ada pada Galaxy Tab S7 series, yaitu Multi Active Window.

Baca Juga: Review Galaxy Tab S7+: Tablet Android Terbaik 2020

Dengan fitur ini, pengguna bisa melakukan multitasking dengan membuka tiga aplikasi secara bersamaan. Tentunya ini akan meningkatkan pengalaman produktivitas maupun hiburan bagi pengguna. Pengguna bisa membuka browser ataupun video player sambil melakukan chating, semua dalam waktu bersamaan.

Dipadukan pula dengan fitur App Pair, pengguna bisa mengkustomasi shortcut aplikasi melalui Edge Panel, yang nantinya pengguna bisa langsung membuka tiga aplikasi favorit secara bersamaan. App Pair akan memasangkan maksimalm hingga tiga aplikasi dan memunculkannya dalam satu icon shortcut.

Daftar Isi
Pages: 1 2
: , , ,

COMMENTS