in: News | September 8, 2020 | by: Friska

Huawei Berikan Teaser untuk TWS FreeBuds Pro

Huawei FreeBuds Pro

Bukan hal yang asing lagi ketika sebuah brand smartphone akhirnya turut menghadirkan produk TWS (True Wireless Stereo) milik mereka masing-masing, termasuk Huawei yang memiliki produk TWS dengan nama “FreeBuds”. Tidak lama ini, Huawei memberikan teaser terhadap produk TWS terbarunya yang akan diberi nama FreeBuds Pro. Dalam video pendek berdurasi 15 detik yang diunggah di halaman Weibo tersebut memperlihatkan bagaimana bentukan earphones pada TWS yang satu ini menyerupai bentuk huruf “P” dan akan memiliki active noise-cancelling.

Bentukan keseluruhan dari Huawei FreeBuds Pro ini sendiri menyerupai bentuk dari TWS AirPods Pro, jika melihat dari bocoran gambar render yang diungkapkan oleh WinFuture. FreeBuds Pro akan hadir dalam warna Silver, Black, dan White, dan dipersenjatai dengan chipset Kirin A1 dengan dukungan Bluetooth 5.2.

Huawei FreeBuds Pro

Kedua earphones pada TWS ini akan memiliki kapasitas baterai 52.5mAh dengan charging case belum diketahui memiliki berapa besar kapasitas baterainya, namun diyakini bahwa penggunaan untuk kedua earphones tanpa charging chase mampu bertahan hingga 3.5 jam.

Huawei FreeBuds Pro ini sendiri akan diumumkan pada 10 September 2020 mendatang, bersama dengan pengumuman FreeLace Pro, 2 buah smartwatch dan 2 laptop baru dari Huawei.

: , ,

COMMENTS