in: News | September 28, 2020 | by: Friska

Huawei Resmi Buka Toko High-End Experience di Plasa Marina, Surabaya

Sebagai bentuk komitmen Huawei di Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya terhadap produk-produk unggulannya, Huawei pun turut membuka sejumlah toko High-End Experience di mana para pengunjung bisa mencoba lebih dulu perangkat Huawei yang mereka inginkan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli. Huawei High End Experience Store ini sendiri sudah merambak di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Surabaya.

HES Plasa Marina Surabaya

Menyambung dari pembukaan High-End Experience (HES) Store di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon, Huawei kembali menghadirkan HES ke-4 miliknya, kali ini berlokasi di Plasa Marina dengan bekerja sama dengan Las Vegas Mobile Store. Tentunya, tak hanya mencoba produk secara langsung, pelanggan juga bisa menikmati beragam promosi menarik yang diadakan mulai tanggal 26 September 2020 kemarin. Pembukaan toko secara fisik ini juga mengikuti protokol kesehatan “New Normal”, yang terdiri dari protokol jaga jarak aman hingga protokol kesehatan lainnya untuk menjaga keamanan para staf dan pengunjung.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia lewat rilis resmi dari Huawei Indonesia, memaparkan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. “Konsep HES dibuat dengan nyaman dan toko modern dan Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh konsumen,” jelasnya.

HES yang hadir di Indonesia ini sekaligus menghadirkan beragam perangkat mobile dan aksesoris unggulan dan terbaru dari Huawei, mulai dari kehadiran perangkat Huawei P40 Series, Huawei Nova 7, MatePad, MateBook, Huawei Watch, FreeBuds serta WatchFit.

Saat ini, total HES di Indonesia ada sembilan toko, yang terdiri di Jakarta (HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit), di Banten (HES Summarecon Mall Serpong), kemudian di Medan (di HES Deli Park).

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES di Plasa Marina, Huawei mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker. Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

: , , ,

COMMENTS