in: News | September 9, 2020 | by: Friska

Nokia 3.4 akan Gunakan Snapdragon 460

Tidak lama ini, terdapat bocoran informasi sekaligus render dari smartphone terbaru HMD Global, Nokia 3.4, di mana pada bocoran kali ini menyebutkan smartphone kelas entry/midrange tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 460.

Nokia 3.4
perbandingan render Nokia 3.4 (paling sebelah kanan) dengan rangkaian smartphone Nokia seri sebelumnya

Dilansir dari Phone Arena, Nokia 3.4 akan mengusung layar 6.5 inch dengan rasio 20:9 dan beresolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Pada bocoran tersebut, dilaporkan bahwa layarnya tidak akan menggunakan notch untuk menempatkan kamera selfie, tetapi akan memiliki teknologi punch hole.

Untuk kameranya sendiri, kamera selfie dalam rupa punch hole ini akan memiliki resolusi 8 MP, sementara kamera belakang akan terdiri dari tiga buah sensor dan LED flash, di mana masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 5 MP + 2 MP.

Dapur pacunya selain menggunakan Qualcomm Snapdragon 460, juga akan mengusung RAM 3 GB dengan varian storage 32 GB atau 64 GB. Sementara kapasitas baterai yang dimilikinya cukup besar di 4000mAh, walau sayangnya tanpa informasi lebih lanjut terkait dukungan fast charging-nya maupun port yang digunakannya.

Seperti smartphone Nokia lainnya, Nokia 3.4 ini dilaporkan akan masuk dalam program Android One, sehingga bisa dipastikan bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone Android “murni” tanpa adanya pre-installed bloatware, dengan OS berbasis Android 10.

Nokia 3.4 akan diumumkan mulai akhir September atau awal Oktober tahun ini, dengan prediksi harga jualnya sebesar £129. Perangkat ini juga akan hadir dalam pilihan warna black, purple, dan grey.

: , ,

COMMENTS