in: News | September 23, 2020 | by: Friska

Nokia Power Earbuds Lite Diumumkan

Pada ajang Nokia Mobile Live 2020 yang diadakan oleh HMD Global pada 22 September 2020 waktu setempat, selain memperkenalkan sejumlah perangkat smartphone Nokia terbaru, pihaknya juga turut menghadirkan beragam aksesoris. Salah satunya, Nokia Power Earbuds Lite yang merupakan versi lebih ringan dari Nokia Power Earbuds terdahulu.

Nokia Power Earbuds Lite ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Power Earbuds standar, dengan charging case lebih mungil untuk mobilitas lebih tinggi. Charging case untuk TWS ini memiliki dimensi 68 x 36 x 31 mm dan berbobot 48.4 gram, dengan dimensi earbuds 25 x 23 x 23.8 mm.

Audio menggunakan driver 6 mm graphene dengan konektivitas Bluetooth 5.0, memiliki sertifikasi IPX7 untuk ketahanan terhadap air, serta menggunakan port Micro USB sebagai charging port. Dalam paket, terdapat tiga pasang buds end yang terdiri dari tiga ukuran (small, medium, large) untuk kenyamanan pengguna yang lebih optimal.

Baca juga: Nokia Perkenalkan Dua Smartphone Murah Terbaru

Nokia mengklaim daya tahan untuk earbuds bisa hingga 5 jam dalam sekali pengisian ulang, dengan charging case yang berkapasitas 600mAh ini bisa melakukan setidaknya 6 kali pengisian ulang, yang sama dengan durasi 30 jam playback musik.

Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia dalam pilihan warna Charcoal, Fjord, dan Snow, dan akan tersedia secara global mulai Oktober 2020 di kisaran harga 59.9 EUR.

(sumber)

: , , ,

COMMENTS