in: News | September 5, 2020 | by: Irham

realme Hadir di IFA Berlin, Pamer Smartphone Baru dari 3 Seri Berbeda

realme menggelar realme IFA Berlin, yang disiarkan secara live streaming melalu kanal YouTube realme. Ini merupakan kehadiran pertama realme di IFA Berlin, dimana realme memamerkan pencapaian mereka selama 2 tahun, serta menjabarkan roadmap realme dalam 2-3 tahun mendatang.

Sky Li, Founder dan CEO realme Global, mengatakan “Sebagai perusahaan internasional, realme berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand tech trendsetting. Setelah sukses di India, Asia Tenggara, dan beberapa pasar lainnya, realme akan fokus pada pasar Eropa dan Tiongkok, kemudian ke Amerika Latin untuk menghadirkan berbagai produk dengan performa terdepan kepada banyak anak muda!”

Baca Juga: Review realme X50 Pro 5G: Flagship Mumpuni, Siap Untuk Era 5G

Di event ini, realme memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka. Mulai dari realme Number Serie yang terdepan dalam urusan fotografi, pengisian daya cepat serta desain menawan. Produk terbaru realme yang baru saja diluncurkan dari seri ini adalah realme 7 dan realme 7 Pro, yang hadir di India tanggal 3 September 2020 kemarin.

realme IFA Berlin

Selain itu adapula realme V Series akan hadir secara global untuk mengatasi kecemasan akan daya baterai smartphone yang cepat habis di era 5G. realme V series hadir dengan dukungan pengisian daya cepat dan baterai besar, sehingga memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman smartphone yang lebih baik.

Baca Juga: Ini Spesifikasi realme 7 dan X7 series

realme V5 telah diluncurkan di Tiongkok pada bulan Agustus dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 30W Dart Charge. Produk ini akan dipasarkan lebih luas di bulan September secara global, dengan harga kisaran USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Sementara realme X Series, akan diposisikan sebagai flagship 5Gdengan performa tinggi. Realme juga telah meluncurkan realme X7 dan X7 Pro di Tiongkok, yang dibekali layar AMOLED 120Hz dan pengisian daya cepat 65W SuperDart charge. Produk ini juga akan tersedia secara global dalam waktu dekat.

: , , , , , ,

COMMENTS