in: News | September 5, 2020 | by: Irham

realme Siap Luncurkan 100 Produk AIoT Baru di 2021

Selain memamerkan produk smartphone realme juga menampilkan produk AIoT baru yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Ini merupakan strategi produk “1+4+N” dari realme untuk menciptakan trendsetter smart life.

Produk AIoT baru realme

Adapun strategi 1+4=N yang dimaksud realme adalah:

Baca Juga: realme Hadir di IFA Berlin, Pamer Smartphone Baru dari 3 Seri Berbeda

  • 1 Core: realme menjadikan smartphone sebagai inti dari ekosistem realme AIoT sebagai penghubung untuk mengelola dan mengontrol semua produk AIoT dengan bantuan aplikasi realme Link;
  • 4 Smart Hub:realme menjadikan Smart TV, Smart Speaker, Smart Watch dan Smart Earphone sebagai 4 smart hub untuk membantu konsumen dalam mengelola dan mengontrol lebih banyak produk AIoT bersama dengan smartphone;
  • Produk N AIoT:Huruf ‘N’ mewakili komitmen realme untuk menghadirkan berbagai produk AIoT dan periferal baru, serta produk-produk lainnya yang mendukung tren lifestyle para penggemar realme. realme bertujuan untuk membangun komunitas pencipta tren di kalangan kaum muda.

Dengan strategi yang dibuat untuk untuk membangun trendsetting smart life tersebut, realme nantinya meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT pada tahun 2020 dan 100 produk pada tahun 2021 untuk menjadikan AIoT menjadi bagian dari kehidupan dan hadir dengan harga yang terjangkau.

 

Di tahun 2020 ini realme telah meluncurkan beberapa produk AIoT termasuk diantaranya yaitu earphone TWS, smartband, dan juga smart TV. Nantinya akan lebih banyak lagi produk baru yang akan ditawarkan oleh realme di segmen AIoT tersebut.

Baca Juga: Review realme X50 Pro 5G: Flagship Mumpuni, Siap Untuk Era 5G

Bahkan di akhir tahun 2020 nanti, realme juga segera meluncurkan produk AIoT yang diantaranya yaitu realme Smart TV 55″, smart TV pertama dengan wide color gamut, wireless dan earphone TWS ANC untuk mempopulerkan teknologi ANC di segmennya, smartphone terbaru di kelas menengah dan high-end, serta smart camera dan smart bulb.

Produk AIoT baru realme

Produk AIoT baru realme

Saat ini, realme memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan beroperasi di 61 pasar di seluruh dunia, dan menjadi merek TOP 4 di Australia, TOP 5 di Singapura, TOP 4 di India, dan TOP 4 di SEA.  Sebagai permulaan, di ajang IFA, realme mengumumkan untuk berfokus ke pasar Eropa sebagai inti pasar strategis mereka kemudian ke Amerika Latin.

COMMENTS