in: News | September 15, 2020 | by: Irham

Redmi 9C Terjual Lebih dari 25 ribu Unit di JD.ID

Redmi 9C hari ini telah resmi memulai penjualan perdana secara ekslusif melalui e-Commerce JD.ID. Dan produk ini mendapatkan pencapaian yang sangat positif pada penjualan perdananya ini.

Sebanyak lebih dari 25 ribu unit perangkat Redmi 9C terjual di penjualan perdana ini. Bahkan jumlah unit yang terjual tersebut, habis dalam waktu hanya 8 menit saja. Adapun produk terjual yaitu didominasi dari varian Redmi 9c Twilight Blue 3/32 GB . Redmi 9C hadir dalam tiga varian warna yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue.

Baca Juga: Redmi 9C Resmi Diluncurkan, Ekslusif di JD.ID Harga Rp 1,4 Juta

penjualan Redmi 9C

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, “Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.”

JD.ID cukup yakin antusias para peminat Redmi 9C masih akan berlanjut ditahap berikutnya. “Kami optimis, dengan tingkat kepercayaan yang tinggi para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada kami, membuktikan sekali lagi komitmen kami akan produk original, #DijaminOri yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni”.

Salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini karena harga yang dibanderol lebih murah yaitu Rp 1,399,000,-, sementara harga normalnya sendiri yaitu dengan harga Rp 1,449.000,-.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia.” pungkas Mia.

Baca Juga: Huawei MateBook D15 Dijual Esklusif di JD.ID

Redmi 9C memiliki spesifikasi antara lain yaitu layar berukuran 6,5 inci HD+, SoC MediaTek Helio G35, serta pilihan memori RAM/Storage yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Untuk kameranya, kamera utama menggunakan sensor utama 13MP F/2.2, serta sensor Macro dan Depth Sensor 2MP F/2.4. Sedangkan untuk kamera selfienya, perangkat ini menggunakan sensor 5MP F/2.2. Perangkat ini ditenagai baterai bekapasitas 5000mAh.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan produk ini, JD.ID akan kembali menggelar penjualan tahap kedua Redmi 9C secara ekslusif yang akan digelar pada tanggal 22 dan 29 September mendatang. JD.ID juga akan menghadirkan berbagai program promo dan diskon yang tentunya akan lebih menarik.

: , ,

COMMENTS