in: News | September 1, 2020 | by: Irham

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Galaxy M51. Galaxy M51 kembali mengandalkan spesifikasi baterai dengan kapasitas besar sebagai fitur unggulannya.

Setelah menghadirkan baterai berkapasitas 6000mAh di beberapa seri Galaxy M terbaru, Samsung melangkah lebih jauh dengan menghadirkan baterai berkapasitas 7000mAh. Ini merupakan smartphone dengan kapasitas paling besar yang diluncurkan oleh Samsung saat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Selain kapasitas baterai yang besar, Galaxy M51 membawa spesifikasi lain yang diantaranya yaitu layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi FullHD+ serta panel SuperAMOLED.

Spesifikasi Galaxy M51

Untuk sistem keamanannya, perangkat ini menggunakan sensor fingerprint yang terletak di bagian sisi bersama dengan tombol power. Side Mounted fingerprint memang telah menjadi tren di smartphone kelas menengah saat ini.

Dapur pacu yang digunakan juga cukup mumpuni yaitu dengan SoC Snapdragon 730G, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB serta internal storage 128GB. Untuk penyimpanan tambahan, pengguna bisa menyematkan microSD melalui slot yang tersedia.

Baca Juga: Qualcomm Umumkan Snapdragon 732G, Lebih Kencang dari Snapdragon 730G

Lalu untuk spesifikasi kamera, Galaxy M51 menggunakan kamera yang masih mirip dengan Galaxy M31. Yaitu dengan Quad Camera 64MP F/1.8 yang didukung ultrawide 12MP F/2.2, serta dengan dua sensor tambahan lainnya yaitu 5MP F/2.4 macro dan 5MPF/2.4 depth sensor. Sementara kamera selfienya menggunakan sensor 32MP.

Spesifikasi Galaxy M51

Tentunya kapasitas baterai yang besar harus didukung dengan sistem pengisian yang cepat. Smartphone ini juga memilki dukungan pengisian cepat 25W, disamping kapasitas baterai 7000mAh yang ditawarkan.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy M51 hadir dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Gelap. Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga 360 Euro atau sekitar Rp 6 jutaan. Harga ini cukup jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Galaxy M31 yang dibanderol dengan harganya Rp 4 jutaan.

Baca Juga: Review Lengkap Samsung Galaxy Note20 Ultra: Smartphone Produktivitas Terbaik 2020!

Harga dan Spesifikasi Galaxy M51

Galaxy M51 akan memulai debutnya di Jerman, tepatnya tanggal 11 September 2020 mendatang. Belum ada informasi apakah produk ini akan dipasarkan pula di tanah air.

: , , , ,

COMMENTS