in: News | September 10, 2020 | by: Irham

Siap Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Pro

Huawei juga menghadirkan seri terbaru untuk perangkat smartwatch mereka yaitu Huawei Watch GT2 Pro dan Huawei Watch Fit. Smartwatch ini melengkapi ekosistem produk Huawei yang ditampilkan di event Huawei Developer Conference 2020 yang digelar secara livestreaming melalui Youtube. Huawei Watch GT 2 Pro menjadi smartwatch yang menawarkan kemewahan jam tangan pintar kelas atas, baik dari segi desain maupun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Pro

Smrtwatch ini dibangun dengan material kaca saphire pada bagian panel depan layar, body berbalut titanium serta case berbahan ceramic. Huawei Watch GT 2 Pro datang dengan dua pilihan model yaitu Sporty dan Classic, yaitu dengan material strap berbahan silikon atau leather.

Baca Juga: Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Freebuds Pro dan Freelace Pro 2

Untuk fitur trackingnya, perangkat ini memiliki sekitar 100 jenis workout bagi penggunanya. Saat melakuakn aktivitas tracking di outdoor, smartwatch ini bisa memberikan navigasi rute kembali secara otomatis, baik saat berjalan, berlari maupun bersepeda.

Spesifikasi dan Harga Huawei Watch GT 2 Pro

Sementara untuk fitur kebugaran, beberapa aktivitas yang dapat dipantau seperti stress monitoring, sleep tracker, Oksigen dalam darah, hingga detak jantung. Namun untuk beberapa fitur seperti SpO2 detetction baru tersedia di beberapa region.

Untuk ketahanan baterainya, Huawei Watch GT 2 Pro bisa digunakan maksimal hingga 14 jam dalam pemakaian standar. Saat mengaktifkan GPS, smartwatch ini bisa bertahan hingga 30 jam. Dan jika digunakan untuk memutar audio, perangkat ini bisa bertahan selama 24 jam.

Smartwatch ini memiliki pengisian berupa wireless charge, yang mana pengguna bisa mengisi daya selama 5 menit untuk pemakaian selama 10 jam.

Harga dan Ketersediaan

Untuk harganya, Huawei Watch GT 2 Pro  dijual seharga Euro 329 atau sekitar Rp 5,8 juta untuk versi Sport (Silicone), dan Euro 349 atau sekitar Rp 6,2 juta untuk model Classic (Leather).

Spesifikasi dan Harga Huawei Watch GT 2 Pro

Huawei Indonesia memastikan produk ini akan segera meluncur di bulan Oktober 2020 mendatang. Namun untuk harga, belum ada informasi detail berapa banderol yang akan dipatok oleh Huawei bagi konsumen di tanaha air.

Sementara produk berikutnya yang diumumkan adalah Huawei Watch Fit. Produk ini telah meluncur lebih dahulu di Indonesia pekan lalu, bahkan sebelum diumumkan secara global hari ini.

Baca Juga: Huawei Watch Fit Resmi Dijual Harga 1 Jutaan

Smartwatch ini menjangkau segmen entry level dengan dibanderol seharga Rp 1,3 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan sendiri sudah cukup menarik yaitu dengan layar 1.64″ AMOLED beresolusi 456 x 280 piksel dan 326 ppi. Kapasitas baterai 180mAh memungkinkan jam tangan pintar ini untuk bisa bertahan selama 10 hari.

Huawei Watch Fit

Watch Fit berjalan dengan CPU DK3.5+ST dengan memory 4 GB, memiliki dukungan Bluetooth 2.4GHz BT 5.0 dan BLE. Beberapa fitur yang tersedia seperti ketahanan air 5ATM, 96 mode workout, heartrate, SpO2, TruSeen, TruSleep dan lain-lain.

: ,

COMMENTS