in: News | September 8, 2020 | by: Irham

Segera hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi realme 7 dan 7i

Setelah mengumumkan seri terbaru yaitu realme 7 series di ajang IFA Berlin pekan lalu, realme mengkonfirmasi bahwa realme 7 series akan segera tiba di Indonesia. Adapun model yang akan diluncurkan di tanah air yaitu realme 7 dan realme 7i, yang siap menjadi standar spesifikasi smartphone kelas menengah.

Setelah realme 7 meluncur pertama kali di India secara global, nantinya realme 7i akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Tentunya, kedua smartphone ini mengusung trendsetting technology dan trendsetting design agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

Spesifikasi realme 7i dan 7

“Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 dan 7i di Indonesia. kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Review realme X50 Pro 5G: Flagship Mumpuni, Siap Untuk Era 5G

realme juga telah membocorkan sedikit fitur unggulan yang akan di hadirkan oleh kedua produk tersebut. Khususnya untuk realme 7i yang akan pertama kali meluncur secara global.

“Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri.” lanjutnya

Spesifikasi realme 7i dan realme 7

Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global. realme 7i akan membawa fitur unggulan, dimana beberapa spesifikasi yang ditawarkan sama dengan realme 7.

Seperti diantaranya ultra-clear 64MP quad camera, dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh.  Smartphone ini juga akan mengusung layar 90Hz Ultra Smooth Display, yang juga nampaknya telah menjadi standar baru bahkan di smartphone kelas menengah.

Sementara realme 7, smartphone ini ditujukan sebagai standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya. Seperti yang kita ketahui dari peluncuran sebelumnya di India, smartphone yang dijuluki sebagai 64MP Power Master ini akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: realme Hadir di IFA Berlin, Pamer Smartphone Baru dari 3 Seri Berbeda

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Sayangnya realme tidak membawa produk realme 7 Pro ke Indonesia, setidaknya untuk saat ini. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang lebih tinggi yaitu snapdragon 720G, serta pengisian daya 65W.

Tanggal Peluncuran di Indonesia

Seri angka terbaru dari realme  ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

tanggal peluncuran realme 7 dan 7i

Dalam peluncuran realme 7 Series kali ini, realme mengusung tagline #7PowerMasterSquad. #7PowerMasterSquad diartikan sebagai tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani, yang terdiri dari pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

: , , , ,

COMMENTS