in: News | September 29, 2020 | by: Friska

Tablet “Tahan Banting” Samsung Galaxy Tab Active3 Diumumkan

Walau mungkin tidak dirilis secara resmi di Indonesia, tetapi Samsung memiliki produk mobile versi “tahan banting” yang berstandar militer seperti Samsung Galaxy Tab Active. Salah satunya yang terbaru adalah Samsung Galaxy Tab Active3, dengan dilengkapi dengan casing tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter, juga dilengkapi dengan S Pen yang tahan terhadap air.

Samsung Galaxy Tab Active3 S Pen

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Tab Active2 ini mengusung layar 8″ LCD yang didesain untuk tetap bisa dioperasikan dengan sarung tangan. Dapur pacunya menggunakan Exynos 9810 dengan RAM 4 GB dan storage internal 64/128 GB yang masih bisa ditambahkan dengan Micro SD card terpisah. Tablet ini berjalan di Android 10 dengan memiliki mode DeX untuk penggunaan desktop, serta dilengkapi dengan sistem keamanan Knox.

Samsung Galaxy Tab Active3 Samsung Galaxy Tab Active3

Keamanan biometrik yang dimiliki oleh tablet ini terdiri dari sensor fingerprint dan face unlock. Untuk kamera, terdapat kamera selfie 5 MP serta kamera utama 13 MP. Tablet ini juga memiliki kapasitas baterai 5050mAh yang bisa ditukar oleh penggunanya untuk mobilitas yang lebih tinggi di lapangan. Selain menggunakan port USB, tablet ini juga memiliki pogo pin yang memungkinkan tablet untuk diisi ulang dengan charging dock.

Samsung Galaxy Tab Active3 Samsung Galaxy Tab Active3

Samsung Galaxy Tab Active3 hanya tersedia di beberapa negara di wilayah Asia dan Eropa, dengan terdapat versi LTE atau Wi-Fi Only. Saat ini, belum ada keterangan lengkap terkait harga dan tanggal rilisnya.

: ,

COMMENTS