in: News | October 13, 2020 | by: Friska

Foto Produk Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS Bocor

Sebelumnya, Xiaomi memang dikabarkan akan mengembangkan TWS terbarunya, Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS, dan sempat bocor ketika channel YouTube Creator Studio memberikan video pendek berupa hands-on dari produk TWS milik Xiaomi tersebut. Setelah video, pihak dari Digital Chat Station, dilansir dari GSM Arena, memperlihatkan tampilan foto produk dari Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS tersebut dengan lebih jelas.

Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS

TWS ini akan mengusung 12nm driver dan pilihan codec audio antara aptX Adaptive dan LHDC V3. Latensi yang akan diusung oleh TWS ini sebesar sub-100 ms untuk LHDC V3, sementara aptX Adaptive sendiri memiliki latensi rendah di 50-80 ms. Fitur Active Noise Cancelling pada Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS akan ditingkatkan menjadi 35 dB lebih rendah, dan terdapat mode “transparan” untuk menonaktifkan ANC secara sementara.

Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS

Charging case dari TWS ini akan memiliki port USB Type-C dengan kapasitas baterai 500mAh dan mendukung kecepatan charging 5W. Wireless charging disebutkan juga akan didukung oleh charging case ini. Sementara untuk earbuds, akan memiliki kapasitas 55mAh yang dapat bertahan hingga 7 jam playback, dengan total waktu tahan hingga 28 jam dengan charging case.

Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS

Belum diketahui kapan dan berapa harga pasti dari Xiaomi Mi Air 2 Pro TWS ini, kecuali prediksi bahwa TWS ini akan dijual sekitar USD 100.

: , ,

COMMENTS