Huawei Luncurkan 5 Produk Gadget-Fashion Terbaru

Author
Irham
Reading time:
October 23, 2020

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran produk aksesoris pintar terbaru diantaranya HUAWEI FreeBuds Pro baru, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II, dan Watch GT 2 Pro. Keelima produk terbaru dari Huawei ini menghadirkan ekosistem perangkat yang lebih tinggi dan premium kepada konsumen dengan menggabungkan teknologi dan fashion.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk. “Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda, oleh karena itu kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami. ” ujar Khing Seng.

Huawei FreeBuds Pro, Free Studio dan FreeLace Pro

Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkanFreeBuds Pro, Free Studio dan FreeLace Pro. FreeBuds Pro adalah earphone TWS denagn peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia sekaligus menjadi produk earphone TWS andalan Huawei  tahun ini.

Huawei FreeBuds Pro

HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hybrid untuk mendeteksi serta serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB. Noise Cancelling secara cerdas dapat beralih ke mode yang disesuaikan dengan kebisingan yangada disekitar pengguna. Ini akan meningkatkan kenyamanan pakai bagi pengguna.

Selanjutnay adalah HUAWEI FreeBuds Studio, yang dikhususkan untuk pengguna yan gmembutuhkan kualitas audio terbaik. Ini juga menjadi headphone over-ear nirkabel pertama Huawei.

Huawei Freebuds Studio - GT Watch Pro 2

Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tetapi juga nyaman dipakai. Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, HUAWEI FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi.

Sementara untuk FreeLac Pro, ditujukan bagi pengguna kaum muda dan dinamis. Earphone yang ‘pro’ dalam berbagai aspek ini mempertahankan karakteristiknya,dan mengadopsi peningkatan terbaru baik dari segi desain dan teknologi.

Huawei

Dilengkapi denga pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai lebi baik, HUAWEI FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hybrid dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Gentle Monster – Huawei Eyewear II

Kacamata pintar ini adalah perangkat smart earabe yang menggabungkan fashion dan teknologi serta dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Tak hanya berfungsi sebagai perangkat fashion tapi juga meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk berkomunikasi.

Huawei Eyewear

Belajar dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, HUAWEI × GENTLE MONSTER Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

HUAWEI Watch GT 2 Pro 

Ini adalah perangkat smarwatch dari seri GT yang paling terbaru dengan desain palin premium dan teknologi paling mutakhir. Huawei Watch GT 2 Pro memiliki desain dengan material body titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium, yang tentunya menandakan kelas premium tertinggi bahkan dari luar perangkat.

Huawei Watch GT Pro 2

Beragam fitur pelacakan dan kebugaran tersedia dimana Huawei Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7.

Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Harga dan Ketersediaan

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp 2.299.000 dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service). Anda bisa mendapatkan produknya di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020. Anda juga bisa mendapatkannya dari semua toko resmi Huawei di platform e-commerce, Erafone, Urban Republic dan semua toko offline resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020. Selain itu, pengguna Huawei dapat mendapatkan voucher senilai Rp 200.000 dari 30 Oktober di HUAWEI Member Center.

Untuk HUAWEI FreeLace Pro dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), Konsumen juga bisa mendapatkannya dari semua official store Huawei di platform e-commerce, offline Erafone, Urban Republic dan semua resmi Huawei toko dari 30 Oktober 2020. Pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher membership senilai Rp 100.000 dari HUAWEI Member Center

Baca Juga: Review Huawei MatePad Pro: Tablet Premium Performa Tinggi

Sementara HUAWEI FreeBuds Studio dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), dan Gentle Monster – HUAWEI Eyewear dibandrol dengan harga Rp 6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Line up ini produk dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei. Untuk produk lainnya, pengguna Huawei juga bisa mendapatkan voucher Member Center senilai Rp 300.000 untuk Freebuds Studio dan voucher senilai Rp 500.000 untuk Gentle Monster Huawei eyewear II

Sedangkan untuk HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti gratis HUAWEI Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box. Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020. Anda bisa langsung memesan produknya melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli. Toko offline seperti erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei. Pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher senilai Rp 300.000 di HUAWEI Member Center.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk-produk yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya. Harapannya, konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem kita dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari, ” tutup Khing Seng.

 

 

Load Comments

Reviews

March 27, 2024 - 0

Review Haylou RS5: Smartwatch Murah yang Tidak Murahan!

Ini sering banget ditanyain ke kami nih. Saran smartwatch yang…
March 25, 2024 - 0

Review Xiaomi 14: Xiaomi Resmi Terbaik 2024 dengan Kamera Flagship Leica

Akhirnya Xiaomi 14, smartphone flagship dari Xiaomi untuk tahun 2024…
March 25, 2024 - 0

Review ASUS ROG Phone 8: HP Gaming Terbaik 2024 (Lagi)

Ini adalah ROG Phone 8, smartphone gaming terbaru dari ASUS…
March 21, 2024 - 0

Review Infinix Note 40: HP 2 Jutaan Terbaik 2024? KINGFINIX LAGI?

Ini adalah Infinix Note 40, salah satu smartphone dari Note…

Accessories

December 27, 2023 - 0

Review CMF Buds Pro: Rp 700 Ribuan, Suara Jernih dan Punya Tiga Mode ANC

Nothing memasarkan produk baru lewat sub-brand baru mereka yaitu CMF,…
September 12, 2023 - 0

Review Brica B Steady Pro Ultimate: Pakai Gimbal Smartphone untuk Apa?

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sebenarnya gimbal smartphone? Ketika datang…
October 14, 2022 - 0

Review Razer Kishi V2 (iPhone): Reponsif, Nyaman Digenggam

Mencari kontroler yang sesuai untuk perangkat mobile memang tidak begitu…
September 21, 2022 - 0

Review Aksesoris RAPA: Berkelas dan Bikin Smartphone Tampil Beda

Kali ini kami kedatangan produk RAPA Tech, brand lokal yang…

Wearables

March 26, 2024 - 0

Bose Ultra Open Earbuds Resmi Rilis Indonesia, Berapa Harganya?

Bose secara resmi meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds, perangkat true…
March 22, 2024 - 0

Infinix Turut Luncurkan Dua Smartwatch Baru: Watch GT Pro dan Watch 1

Selain meluncurkan lini ponsel Note 40 Series di Indonesia, ternyata…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…
October 3, 2023 - 0

Review Samsung Galaxy Watch6 Classic: Smartwatch Fashionable Tipe Klasik, yang Terbaik!

Samsung Galaxy Watch6 Classic hadir kembali, setelah di seri Watch5…