in: News | October 11, 2020 | by: Irham

Resmi di Indonesia Harga Rp 5 Jutaan, Galaxy M51 Langsung Sold Out

Samsung secara resmi akhirnya melepas produk seri Galaxy M terbaru mereka di Indonesia. Produk tersebut adalah Galaxy M51, dimana perangkat ini menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 7000mAh. Ini juga sekaligus menjadi perangkat smartphone pertama di Indonesia yang mengusung baterai 7000mAh. Harga yang ditawarkan Samsung untuk Galaxy M51 pun terbilang cukup murah.

Harga Galaxy M51 Indonesia

“Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730G,” jelas Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Bocorkan Galaxy A42 5G, Smartphone 5G “Murah”

Adapun Samsung Galaxy M51 dijual di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000. Produk ini mulai tersedia sejak 10-12 Oktober secara pre-order online. Untuk pembelian selama masa pre-order ini, pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds+ gratis senilai Rp 2.399.000 dan beberapa bonus lainnya.

Namun menariknya, produk ini telah habis terjual baik di halaman website resmi Samsung maupun di e-commerce Blibli yang merupakan partner penjualan ekslusif produk Galaxy M51.

Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Selain kapasitas baterai yang besar, Galaxy M51 membawa spesifikasi lain yang diantaranya yaitu layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi FullHD+ serta panel SuperAMOLED.

Untuk sistem keamanannya, perangkat ini menggunakan sensor fingerprint yang terletak di bagian sisi bersama dengan tombol power. Side Mounted fingerprint memang telah menjadi tren di smartphone kelas menengah saat ini.

Dapur pacu yang digunakan juga cukup mumpuni yaitu dengan SoC Snapdragon 730G. Untuk perangkat yang dijual di Indonesia ini memiliki RAM dengan kapasitas 8GB serta internal storage 128GB. Untuk penyimpanan tambahan, pengguna juga masih bisa menyematkan microSD melalui slot yang tersedia.

Lalu untuk spesifikasi kamera, Galaxy M51 menggunakan kamera yang masih mirip dengan Galaxy M31. Yaitu dengan Quad Camera 64MP F/1.8 yang didukung ultrawide 12MP F/2.2, serta dengan dua sensor tambahan lainnya yaitu 5MP F/2.4 macro dan 5MPF/2.4 depth sensor. Sementara kamera selfienya menggunakan sensor 32MP.

Tentunya kapasitas baterai yang besar harus didukung dengan sistem pengisian yang cepat. Smartphone ini juga memilki dukungan pengisian cepat 25W, disamping kapasitas baterai 7000mAh yang ditawarkan.

: , ,

COMMENTS