in: News | October 13, 2020 | by: Irham

Oppo Reno4 F Resmi Dirilis, Harga Rp 4 Jutaan

Oppo akhirnya secara resmi melepas produk terbarunya di Indonesia yaitu Reno4 F. Setelah sebelumnya menghadirkan bocoran-bocoran fitur yang akan diusung, kini Oppo remi mengumumkan harga dan spesifikasi lengkap dari Reno4 F.

Peluncuran Reno4 F digelar secara virtual dengan menggandeng beberapa artis ternama seperti Raisa, Marion Jola, dan HiVi. Acara ini juga disiarkan di stasiun televisi Net.TV.

Spesifikasi Lengkap Reno4 F

Reno4 F datang sebagai model paling terjangkau dari line-up Reno4 Series, setelah sebelumnya Oppo merilis Reno4 dan Reno4 Pro. Untuk Reno4 F sendiri masih mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+.

Layar ini memiliki dual punch hole di bagian atas untuk kamera selfie. Selain juga menggunakan sensor fingerprint di dalam layar.

Baca Juga: Review ColorOS 11: Oppo Mendengar Feedback Pengguna

Spesifikasi dapur pacunya menggunakan SoC yang mirip dengan Reno4, yaitu menggunakan Helio P95. SoC ini memiliki dukungan AI yang baik, untuk kebutuhan fotografi bagi pengguna.

Selain itu disokong pula dengan RAM berkapasitas cukup besar yaitu 8GB dengan internal storage 128GB. Pengguna bisa menambahkan kapasitas memori hingga 512GB menggunakan microSD yang tersedia.

Di sisi daya, baterai yang tersedia cukup besar yaitu 4000mAh. Pengisian yang disediakan yaitu dengan output 18W.

Kamera utama Reno4F menggunakan empat sensor, yang diantaranya 48MP F/1.7 PDAF, Ultra Wide 8MP F/2.4, 2MP Depth Sensor B/W, dan 2MP Macro Sensor. Berbagai dukungan fotografi dan videografi yang tersedia diantaranya yaitu  (AI) Color Portrait Mode,  AI Super Night Portrait, AI Night Flare Potrait,  AI Super Clear Potrait; , AI Beautification, Selfie Gesture, Air Gesture serta Dual Lens Bokeh.

Baca Juga: Oppo Reno4 F Segera Meluncur, Tawarkan Keunggulan Kamera dan Desain

Aspek desain juga menjadi bagian yang ditonjolkan pada smartphone ini. Smartphone ini memiliki body yang sangat ramping, dengan ketebalan hanya 7,48mm. Dua warna yang ditampilkan yaitu Metalic White dan Matte Black.

Bagian body belakang smartphone ini menggunakan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer. Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Harga Oppo Reno4 F

Adapun Oppo Reno4 F hadir di Indonesia dengan harga Rp 4.299.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada tanggal 17 Oktober 2020 mendatang. Namun di event pengumumannya tanggal 12 Oktober 2020 kemarin, Oppo juga sempat menggelar flash sale di Shopee.

harga dan spesifikasi reno4 F

Pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 12 hingga 16 Oktober 2020. Untuk pemesanan khusus selama masa Pre-order, konsumen akan mendapatkan beragam bonus menarik mulai dari Voucher Indomaret Rp 100 ribu, Gift package OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package hingga 70GB.

: , ,

COMMENTS