in: News | October 9, 2020 | by: Irham

Smart TV SLED 55 Inci dan Soundbar realme Resmi Meluncur

Realme akhirnya secara resmi meluncurkan rangkaian perangkat AIoT terbaru mereka lewat event Leap to Next yang berlangsung kemarin. Dalam event ini realme memperkenalkan berbagai macam produk, salah satunya adalah  Smart TV dan Soundbar. Rangkaian produk ini pertama kali diluncurkan realme di pasar India.

Realme Smart TV SLED 4K 55”

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smart TV terbaru dari realme ini hadir dengan menggunakan panel buatan mereka sendiri yaitu SLED. Smart TV ini datang dengan ukuran layar 55 inci dengan resolusi 4K.

Baca Juga: Segera Rilis,Ini Foto-Foto Unboxing realme 7 Pro

Desiannya menghadirkan bezel yang tipis hadir dengan bezel tipis dan perusahaan menjanjikan rasio layar-ke-tubuh 94,6%. Panel ini memiliki 108% NTSC wide color gamut dan telah lulus Sertifikasi Low Blue Light dari TUV Rheinland.

 realme TV SLED 4k

Smart TV ini ditenagai denagn chipset 64 bit Quad Core dari MediaTek, disokong dengan RAM 1,5GB dan internal storage sebesar 16GB. Sedangkan sistem operasinya menggunakan OS Android, yang tentunya membawa fitur Google Asisstant dan ChromeCast.

 realme TV SLED 4k

Smart TV ini juga dilengkapi dengan mesin gambar Chroma Boost untuk pengalaman visual sinematik yang lebih baik. Ini juga mendukung HDR10 +, yang tidak ada dihadirkan pada smart TV realme generasi pertama.

Disamping itu, Smart TV SLED 4K 55 inci realme ini juga memiliki Quad Speaker Stereo 24W terintegrasi dengan Dolby Audio. Ini adalah kombinasi dari dua speaker yang menjangkau semua area, serta dua buah speaker tweeter untuk frekuensi tinggi.

Realme Smart TV SLED 4K 55 inci juga memiliki fitur mode display, dengan tujuh mode yang ditawarkan. Diantaranya mode Sport, game, movie, standar, vivid, energy saving dan user.

 realme TV SLED 4k

Smart TV ini juga didukung dengan konektivitas WiFi (2,4GHz/5GHz), serta bluetooth 5.0. Untuk antarmuka kabel yang tersedia antara lain 2x HDMI, 2x USB, AV, Tuner, LAN, ANT dan lubang jack 3,5mm output.

Untuk harga, smart TV ini dibanderol dengan harga INR 39.999 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Realme 100W SoundBar

Jika pengguna ingin mendapatkan experience audio yang lebih lagi saat menikmai smart TV SLED 4K, realme juga menyediakan perangkat soundbar. Realme 100W soundbar terdiri dari dua buah bagian yaitu speaker sub woofer dan speaker full range/tweeter.

realme soundbar

Adapun speaker sub woofer memiliki ukuran 5,25 inci dengan output daya 40W. Sub woofer ini dapat menghasilkan suara frekuensi rendah yaitu 5Hz hingga 24 KHz.

Unit berikutnya berisi dua buah speaker full range dan dua buah speaker tweeter. Keempat speaker tersebut memiliki daya masing-masing 15W.

realme soundbar

Realme 100W soundbar juga dibekali dengan antarmuka kabel, diantarnya port AUX, Coax, HDMI, Subwoofer dan USB. Sementara untuk antarmuka nirkabel menggunakan Bluetooth 5.0.

Untuk harga, realme 100W Soundbar dijual dengan harga INR 6999 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

: , , ,

COMMENTS