in: News | December 16, 2016 | by: Friska

Sony Akan Hadirkan Smartphone Snapdragon 820 Tahun Depan

Sony Xperia Z4

Menjelang pergantian tahun, salah satu hal yang bisa diantisipasi terutama oleh para pengamat maupun pengguna gadget adalah berbagai produk smartphone atau gadget terbaru di tahun 2017 mendatang. Dan nampaknya, Sony Mobile juga akan jadi salah satu brand yang hendak merilis smartphone terbarunya.

Berdasarkan laporan dari The Android Soul, dilansir dari Ubergizmo, dua buah handset Sony dengan model G3121 dan G3112 telah sempat bocor. Dikatakan, kedua perangkat ini merupakan perangkat berlayar masing-masing 5.2 inch dan 5.5 inch, serta keduanya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Prosesor Snapdragon 820 memang merupakan salah satu chipset yang terbaik di kelasnya, akan tetapi jika dihadirkan tahun depan, apakah lantas tidak membuat kedua smartphone Sony ini menjadi “lebih tertinggal” dari smartphone terbaru lainnya? Diprediksi, Sony sengaja menggunakan prosesor Snapdragon 820 ini, sehingga kedua handset terbarunya itu akan menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan smartphone premium yang mungkin menggunakan Snapdragon 821 atau 835. Alasan ini juga yang dikatakan merupakan landasan mengapa OnePlus 3T memiliki harga jauh lebih mahal dari OnePlus 3, karena OnePlus 3T menggunakan Snapdragon 821.

Walau begitu, hal ini masih berupa rumor semata dan belum ada kepastian dari pihak Sony sendiri. Jika memang benar, ada kemungkinan dua handset Sony tersebut akan hadir di ajang MWC 2017 atau mungkin di CES 2017 mendatang.

: , , ,

COMMENTS