in: News | March 28, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Huawei: P20 Pro Akan Hadir di Indonesia!

Saat Huawei resmi mengumumkan smartphone flagship terbaru mereka, P20 Pro dan P20, di Perancis, perwakilan perusahaan tersebut di Indonesia pun menggelar acara dan mengundang perwakilan media untuk bersama-sama mengenal smartphone baru itu. Namun, bukan sekadar mengenal smartphone baru itu, Huawei Indonesia juga mengumumkan suatu hal menarik. Ya, salah satu produk flagship itu akan resmi mereka hadirkan ke Indonesia!

Akan Pasarkan P20 Pro Secara Resmi

Huawei memberikan konfirmasi bahwa mereka akan membawa smartphone flagship terbaru mereka ke Indonesia, dan produk yang mereka pilih adalah P20 Pro! Perwakilan Huawei Indonesia dan distributor mereka untuk Indonesia pun memberikan penjelasan langsung mengenai hal tersebut. Tentu saja, P20 Pro yang akan mereka pasarkan itu akan memenuhi syarat untuk bisa dijual resmi di Indonesia!

P20 Pro sendiri hadir sebagai flagship dengan spesifikasi tinggi, dengan SoC Kirin 970, layar 6.1″ Full HD+ dengan notch di bagian atas, serta mengusung RAM 6 GB, internal storage 128 GB, baterai 4000 mAh, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Menariknya, smartphone itu dipersenjatai dengan triple-camera besutan Leica. Informasi lebih lanjut terkait smartphone P20 Pro itu bisa dibaca di artikel kami sebelumnya.

P20 Pro akan dibekali adaptor SuperCharge, dengan output hingga 22.5 Watt

Belum Bisa Pastikan Waktu Rilis di Indonesia

Sayangnya, sejauh ini pihak Huawei Indonesia masih belum bisa menyebutkan secara pasti kapan P20 Pro ini akan mulai mereka pasarkan di Indonesia. Namun, mereka menyebutkan bahwa mereka hanya perlu mencari waktu yang tepat untuk merilis smartphone tersebut, bersama beberapa smartphone baru mereka yang lain. Terkait harga, Huawei Indonesia masih belum menyebutkan berapa harga jual smartphone baru mereka ini di Indonesia. Mari kita tunggu saja kabar berikutnya terkait kehadiran P20 Pro ini di Indonesia!

: ,

COMMENTS